Tips Agar Luka Operasi Caesar Cepat Kering Alami

Tips Agar Luka Operasi Caesar Cepat Kering Alami

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Operasi caesar dapat meninggalkan baik luka luar maupun luka dalam, oleh karenanya luka ini biasanya akan lebih lama sembuhnya.

Lantas adakah cara agar bekas lukanya cepat kering dan sembuh sehingga anda bisa kembali beraktifitas dengan leluasa tanpa khawatir lukanya akan kembali terbuka ?

Mengenai hal ini, dokter Samoedra S. S.pOG memberikan beberapa tips yang berguna untuk pemulihan sehabis operasi caesar yang lebih cepat.

Apa saja tipsnya ?

1. Perhatikan Nutrisi Makanan Selama Proses Penyembuhan

Sangat penting untuk memenuhi nutrisi selama penyembuhan karena ketika masa pemulihan tubuh akan memerlukan nutrisi lebih banyak.

Sejumlah makanan akan membantu proses pengeringan luka seperti makanan kaya protein, vitamin C, vitamin E serta makanan tinggi kalori. Akan tetapi tetap ingat jangan terlalu berlebihan.

Protein asam amino diperlukan untuk penyembuhan luka, jangan percaya mitos bahwa makanan berprotein bisa memicu gatal pada luka karena mitos tersebut salah besar.

2. Menjaga Luka Tetap Kering dan Bersih

Langkah selanjutnya ialah menjaga luka agar terhindar dari infeksi yang dapat lebih memperlama penyembuhan.

Jika dulu, sehabis operasi caesar harus mengganti perban dua kali sehari, namun sekarang penanganan pasca operasi caesar jauh lebih maju yaitu dengan hanya menempelkan plester anti air pada luka caesarnya.

Anda dapat dengan leluasa beraktifitas tanpa perlu khawartir lukanya kena air. Namun tetap harus rutin kontol ke dokter kandungan untuk memeriksa lukanya terurtama jika plester sudah mulai terkelupas.

Dokter juga mungkin akan meresepkan salep untuk perawatan luka meski sudah terlihan mengering.

3. Tetap Bergerak dan Berolahraga Ringan

Setelah menjalani caesar dan efek biusnya sudah hilang memang akan terasa sakit pada bagian lukanya. Namun berbaring saja juga tidak akan membantu penyembuhan luka lebih cepat.

Justru dengan bergerak dan beraktifitas dapat melancarkan aliran darah yang membawas nutrisi pada lukanya untuk perbaikan jaringan yang rusak.

Mulailah dengan melakukan aktifitas kecil seperti berjalan mengitari rumah setelah anda bisa bergerak bebas. Berolahraga kecil juga dapat menghilangkan kaku di area luka serta mengurangi rasa sakitnya.

4. Perbanyak Minum Air Putih

Ibu harus mencukupi kebutuhan cairan tubuh terutama apabila ibu juga memberikan ASI pada bayi.

Selain menjaga agar tidak dehidrasi, banyak minum air putih juga dapat membantu memperlancar produksi ASI

5. Gunakanlah Pakaian yang Nyaman dan Longgar

Selama masa penyembuhan luka sebaiknya hindari pakaian yang ketat guna mencegah iritasi pada luka akibat gesekan atau tekanan dengan permukaan pakaian.

Selain itu pilih bahan pakaian yang lembut serta menyerap keringat supaya permukaan luka tidak lembab yang dapat memicu infeksi bakteri.

Obat Agar Luka Bekas Operasi Caesar Cepat Kering

Selain kelima tips yang diberikan dokter di atas, anda juga mungkin perlu pengobatan tambahan untuk merawat luka bekas operasinya.

Kami rekomendasikan obat herbal alami yang sudah terbukti sangat cepat dalam membantu proses regenerasi jaringan kulit dan mencegah terjadinya infeksi.

Agar Luka Operasi Caesar Cepat Kering
QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal berbentuk cairan kental yang terbuat dari bahan alami esktrak teripang emas dan juga ektrak sayur dan buah.

Obat ini dapat digunakan bagi mereka yang memiliki luka baik itu karena kecelakaan maupun luka karena operasi untuk membantu mempercepat penyembuhan luka tiga kali lebih cepat dari biasanya.

QnC Jelly Gamat merupakan obat serba guna, pemakaiannya bisa langsung dioleskan pada luka ataupun diminum untuk peroses penyembuhan dari dalam.

Namun, kami menyarankan agar melakukan kombinasi pengobatan dengan dioles dan juga diminum agar bukan cuma lukanya saja yang sembuh tapi kondisi kesehatan anda juga cepat pulih seperti biasa.

Kenapa kami sangat menyarankan anda mencoba QnC Jelly Gamat ialah karena teripang memiliki kemampuan menyembuhkan luka yang juga terbukti oleh banyak penelitian.

Salah satunya ialah penelitian yang dilakukan  Dr Oetjoeng Handajanto dari Sukajadi, Bandung. Percobaan dilakukan pada tahun 2004 dengan memberikan ekstrak teripang kepada penderita gangren atau luka diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, secara alami lukanya pun mengering.

Menurutnya, keampuhan teripang emas ialah karena kandungan protein dan juga kolagen tinggi, yang mana keduanya adalah komponen penting dalam pembentukan jaringan kulit.

Kolagen akan merangsang regenerasi jaringan kulit lebih cepat sehingga perbaikan kulit yang rusak akibat luka menjadi 3 X sembuh lebih cepat.

Sudah dibayangkan, jika luka diabetes yang notabene termasuk luka yang parah saja bisa sembuh dengan pemberian ekstrak teripang, apalagi dengan luka bekas operasi caesar yang anda miliki.

Memang jika secara teori saja tidak akan cukup meyakinkan, namun kami memiliki bukti nyata testimoni dari beberapa konsumen kami yang luka caesarnya kering dan menutup lebih cepat setelah memakai QnC Jelly Gamat seperti berikut ini :

#KLIK gambar untuk memperbesar


Obat dikirim Duluan, Bayar Bisa Belakangan

Khawatir barangnya tidak sampai ?. Kami sudah 5 tahun bergerak dalam penjualan obat herbal dan kami selalu menjaga kepercayaan konsumen kami.

Tidak perlu takut tertipu karena dengan berbelanja pada kami karena anda tidak harus membayar obatnya dimuka. Obat akan kami kirim duluan, dan pembayarannya bisa nanti setelah obat sampai.

Kami kirim obat lewat paket JNE diantarkan sampai ke alamat anda. Jika anda sudah terima obatnya, baru disa melakukan pembayaran lewat transfer ke rekening kami. Nomor rekeningnya akan diinfokan pada saat konfirmasi pemesanan obat.

INGAT : Pembayarannya HARUS ditransfer , bukan diberikan kepada kurir JNE karena ini bukan layanan COD. Jika uang anda hilang kami tidak bertanggung jawab.

Bagi yang tidak memiliki rekening bank, bisa transfer pembayarannya lewat Alfamart, Indomaret atau kantor POS terdekat dengan terlebih dahulu konfirmasikan kepada kami.


  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml

  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari
  • Dioleskan untuk luka luar 3 kali sehari

Ingin belanja lebih murah ? BISA…

Kami memberikan diskon harga bagi yang membeli QnC Jelly Gamat dengan minimum pembelian 4 botol. Semakin banyak anda membeli, tentu saja diskonnya juga semakin besar sehingga pengeluaran anda akan lebih hemat.

Untuk harga diskonnya bisa dilihat dibawah ini :

  • Beli 1 sampai 3 botol tidak ada diskon, Harga perbotolnya tetap 155rb
  • Beli 4-8 botol ada diskon @Rp. 5000, harga nett per botolnya jadi 150rb
  • Beli 9 botol ada diskon @Rp.7000, harga nett per botolnya jadi 148rb
  • Beli 10 botol keatas ada diskon @Rp.10.000 , harga nett per botolnya jadi 145rb

#Harga diatas belum termasuk ongkir JNE


Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Pesan Obat QnC Jelly Gamat, silakan kirim pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan format berikut :

KETIK :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

Contoh :

NCGF : Jaya Wardana : Jl. Lintas Tanjung No. 21, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5


Pemesanan lebih cepat, KLIK salah satu tombol di bawah ini

Ketentuan Pemesanan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Obat kami kirim duluan, pembayarannya ditransfer setelah barang diterima konsumen
  • Pembayaran dilakukan ke nomor rekening yang disertakan dalam paket obat atau akan diinfokan lewat SMS
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..