Cara Menghilangkan Efek Inex Dalam Tubuh Paling Cepat

Cara Menghilangkan Efek Inex Dalam Tubuh Paling Cepat

Inex memiliki banyak sebutan lain seperti ekstasi, Dolphin, Black Heart, Gober, Circle K dan lain sebagainya. Ekstasi atau inex biasanya hadir dalam dalam bentuk tablet berbagai warna dengan desain yang berbeda-beda.

Efek utama yang ditimbulkan inex adalah  sebagai stimulan ataupun halusinogen. Menciptakan energi berlebih, serta meningkatkan sensasi kenikmatan bagi penggunanya. Untuk itu pula Inex memiliki julukan sebagai “Obat Pesta”

Maka tak heran kalau obat jenis ini sering ditemukan ditempat-tempat hiburan seperti diskotik, karaoke dan sebagainya. Dalam satu dosis saja dapat membuat seseorang mampu berjoget semalaman penuh tanpa berhenti.

Namun setelah efek obatnya mulai menghilang rasa haus yang hebat akan mulai menjangkiti, bahkan menurut sebagian orang air tak akan bisa mengobati rasa hausnya.

Oleh karenanya, seseorang cenderung akan menambah dosis inex atau bahkan mencoba jenis narkoba lain untuk menghilangkan efek haus tersebut.

Berapa Lama Inex Bisa Bertahan Dalam Tubuh Manusia ?

Pada dasarnya setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda, dan itu akan menentukan berapa lamanya zat-zat inex masih terdapat dalam tubuh.

Ketika mengkonsumsi inex secara otomatis tubuh akan memecah zat-zat kimia yang terdapat dalam obatnya. Namun tidak selesai sampai disitu saja, sisa-sisa dari zat tersebut mungkin ada yang terbawa melalui aliran darah kemudian tersebar ke seluruh tubuh.

Inex bisa terdapat pada urine, lapisan lemak, air liur, bahkan dalam sel tubuh seperti rambut. Berkaitan dengan ini pula biasanya juga sering digunakan sebagai media tes untuk mendeteksi keberadaan zat-zat terlarang pada seseorang.

Tergantung tes yang dilakukan tentunya juga akan berbeda hasilnya, karena inex memiliki waktu bertahan yang berbeda pada setiap tesnya. Misalnya :

  • Tes urine, zat ekstasi atau inex masih dapat terdeteksi menggunakan tes urine antara 2-5 hari setelah pemakaian terakhir. Penggunaan dosis besar mungkin akan memperpanjang waktunya.
  • Tes darah , inex masih dapat terlacak oleh tes darah dalam waktu 24 jam sejak terakhir pemakaian
  • Tes air liur, tes ini masih bisa mendeteksi keberadaan inex 1-5 hari setelah penggunaan terakhir
  • Tes rambut, bisa mendeteksi sampai 3 bulan setelah menggunakan. Biasanya tes ini adalah tes yang paling terpercaya dan menunjukkan hasil pasti.

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Lamanya Inex Terdeteksi Dalam Tubuh

Berkaitan dengan metabolisme dan juga pembersihan inex dari dalam tubuh, tentunya ada faktor-faktor tertentu yang mempengaruhi.

Hal ini pula lah yang akan membedakan hasil antara satu orang dengan yang lainnya. Mungkin saja seseorang mendapati zat-zat Inexnya hilang dalam 2 hari tapi yang lainnya butuh 3 atau 4 hari sampai tubuhnya bersih dari Inex padahal dalam dosis pemakaian yang sama.

Faktor-faktor yang mempengaruhinya seperti berikut :

  • Faktor Individual. Termasuk diantaranya umur, berat badan, genetik, fungsi hati/ginjal , serta kecepatan metabolisme tubuh.
  • Jenis Inex. Ada banyak jenis Inex dan memiliki kandungan zat berbeda yang satu dengan lainnya, sehingga juga akan berpengaruh pada proses pemecahan zat-zat kimianya.
  • Dosis yang digunakan. Logikanya semakin tinggi dosis yang digunakan akan semakin lama juga kadar Inex tinggal dalam sistem tubuh manusia.

Cara Menghilangkan Efek Inex Dalam Tubuh Dengan Cepat

Green World Nutrimax
Green World Nutrimax

Ingat kode pemesanan Nutrimax adalah GNF

Ada berbagai metode yang bisa digunakan untuk menghilangkan Inex sepenuhnya dari tubuh. Salah satunya dengan menjalani proses detoksifikasi secara herbal.

Memang hal ini tidak menjamin berhasil dalam waktu singkat tapi sudah terbukti bisa membantu mengurangi efeknya secara bertahap.

Jika anda ingin menjalani detoksifikasi herbal, tidak perlu bingung bagaimana caranya, karena anda sendiri bisa melakukannya dirumah dengan produk-produk yang akan kami rekomendasikan.

Untuk detoks narkoba maupun obat obatan kami sarankan anda mencoba produk Green World Nutrimax yang dapat membersihkan segala macam zat-zat berbahaya baik itu racun, zat kimia maupun narkoba dalam tubuh secara alami tanpa menimbulkan efek samping seperti muntah, pusing dan sebagainya.

Apa saja keunggulan Green World Nutrimax ?

Solusi untuk menangkal racun dan zat kimia secara alami salah satunya dengan konsumsi makanan yang mengandung antioksidan.

Alasan kami merekomendasikan Green World Nutrimax ialah karena terbuat dari buah blueberry segar yang memang kandungan antioksidannya tinggi sekali. Zat antioksidan pada blueberry disebut juga dengan Anthocyanin, yaitu zat antioksidan yang lebih kuat dari apel maupun jeruk.

Anthocyanin memiliki molekul lebih kecil sehingga akan cepat diserap oleh tubuh, bahkan penelitian menunjukan dalam waktu 45 menit saja zat Anthocyanin sudah memasuki seluruh organ dan sel dalam tubuh. Ini adalah berita bagus karena sudah pasti kemampuan untuk membersihkan Inex dalam sistem tubuh menjadi lebih cepat.

Setelah Inex dibersihkan, Anthocyanin kemudian akan melindungi dan melapisi sel-sel tubuh serta memperbaiki sel yang rusak akibat efek dari zat berbahaya Inexnya, sehingga dengan pemakaian teratur akan memperbaiki kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Green World Nutrimax sudah terjamin keamanan dan kualitasnya karena sudah terdaftar di BPOM RI dan juga diakui HALAL oleh MUI.

Tidak hanya itu, Green World sebagai produsen herbal juga secara 5 tahun berturut turut mendapat penghargaan internasional seperti ISO9001:2000, pengakuan dari FDA Amerika, GMP, dan juga HACC untuk keamana produknya.

Disclaimer : Hasil setiap orang mungkin akan berbeda tergantung dari faktor-faktor tertentu yang berpengaruh seperti yang sudah disebutkan di atas tadi.

Agar bisa dirasakan manfaatnya, sangat disarankan untuk diminum setiap hari secara teratur sesuai dosis yang ditetapkan.

“Obat Dikirim Duluan, Bayar Bisa Belakangan”

Layanan spesial bagi anda yang membeli Green World Nutrimax hari ini juga, kami akan kirim obatnya lebih dulu, dan dibayar nanti setelah obat diterima.

Obat kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda. Pembayaran obat ditransfer maksimal satu hari setelah anda menerima obtanya.

Ingat, pembayaran HARUS ditransfer. Jangan berikan uang pembayaran obat ke kurir yang mengantarkan obat karena itu bukan petugas kami. Nomor rekening untuk pembayaran akan diinfokan melalui SMS saat konfirmasi pemesanan.

Baca juga : Cara Menghilangkan Efek Pil Koplo

  • Nama obat            : Green World Nutrimax
  • Kode obat             : GNF
  • Produsen Obat  : Green World, Tianjin, Cina
  • Legalitas Produk :  BPOM RI ML 867009001996
  • Harga obat           : Rp. 495.000 / kaleng (belum termasuk ongkos kirim)
  • Isi bersih              : 15 sachet, untuk 15 hari konsumsi
Terbuat dari 25%  blueberry segar, 25% bubuk buah blueberry, 10% protein bubuk, 10% lecithin kedelai, 10% serat buah dan sayuran, 10% natto peptide, 5% asam malat,  dan 5% kacang hitam.

1 sachet dilarutkan dengan air dibawah suhu 40 derajat atau dicampur dengan jus dan bubur, 1-2 kali / hari. Akan lebih baik jika diminum 2 kali sehari, 1 sachet setelah sarapan dan 1 sachet lagi sebelum tidur.

Cara penyajian tuangkan dulu air hangat ke dalam gelas kemudian masukkan 1 sachet Green World Nutrimax, jangan gunakan air panas karena akan merusak nutrisi dan juga khasiat obatnya.

Bisa juga dicampurkan kedalam makanan seperti bubur, jus buah atau susu dan makanan lainnya.

Cara Pesan Green World Nutrimax

Untuk pesan Green World Nutrimax, silakan kirimkan format pemesanan melalui SMS/WA/LINE seperti berikut

KETIK :

GNF : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

Kirim ke

SMS/WA/LINE 081912792273

PIN BB : 5E3BBEE5

Contoh :

GNF : Sasa Nasution : Jl. kapten naseh No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kota Tasikmalaya  : 6 Box

kirim ke

SMS/WA/LINE 081912792273

PIN BB : 5E3BBEE5

Keterangan :

  • GNF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan Green World Nutrimax
  • Obat dikirim dulu bayarnya nanti setelah obat diterima
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau akan diinfokan lewat SMS
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..