Cara Mengobati Infeksi Helicobacter Pylori Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Helicobacter Pylori Secara Alami

Helicobacter Pylori adalah bakteri yang umumnya berkembang biak di pencernaan manusia terutama lambung dan usus 12 jari. Seperti kebanyakan bakteri, ketika perkembangannya tak terkendali akan menimbulkan infeksi.

Nah, bakteri ini seringnya menginfeksi sejak masa kecil namun biasanya juga tidak menimbulkan gejala.  Meski demikian pada beberapa orang dapat menyebakan ulkus peptikum  yang merupakan penyebab umum dari infeksi lambung (Gastritis).

H.Pylori akan merusak dinding mukosa lambung yang melindungi permukaan agar tidak bersentuhan langsung dengan zat asam lambung. Ketika dinding lambung rusak, asam lambung akan mengiritasi dan semakin mengikis dinding lambung sehingga menimbulkan luka terbuka bahkan sampai berdarah.

Inilah yang seringkali menimbulkan rasa perih pada bagian lambung. Bahkan diduga juga, orang yang memiliki penyakit maag, penyebab awalnya adalah karena infeksi bakteri ini yang tidak segera diobati.

Bagaimana Seseorang Terinfeksi H. Pylori ?

Sebenarnya masih belum diketahui secara pasti bagaimana bakteri ini menular. Bakteri ini telah hidup berdampingan dengan manusia selama ratusan tahun.

Seseorang bisa mendapatkan H. Pylori bisa akibat dari penyebaran dari mulut ke mulut, ataupun melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi feses orang yang memiliki H. Pylori.

Bisa juga seseorang tersebut tidak mencuci tangan dengan benar setelah menyentuh toilet yang digunakan bersamaan dengan orang terinfeksi

Bakteri ini diyakini menyebabkan masalah perut ketika mereka menembus lapisan mukosa lambung dan menghasilkan zat-zat yang menetralisir asam lambung. Hal ini membuat sel-sel lambung lebih rentan terhadap asam yang keras.

Asam lambung dan H. pylori bersama-sama mengiritasi lapisan lambung dan dapat menyebabkan luka atau tukak lambung dalam perut atau usus dua belas jari, yang merupakan bagian pertama dari usus kecil.

Gejala Infeksi H.Pylori

Meski telah disebutkan diatas bahwa umumnya bakteri ini tidak menimbulkan gejala, namun pada orang yang mengembangkan infeksi kronis seperti luka kronis di lambung atau duodenum mungkin akan mengalami gejala seperti berikut :

  • Rasa nyeri atau perih di perut seperti digerogoti, nyeri mungkin hilang timbul akan tetapi jika gejalanya menetap sebaiknya segera kunjungi dokter.
  • Nyeri perut yang semakin parah terutama saat perut kosong
  • Mual atau muntah
  • Nafsu makan berkurang hingga penurunan berat badan yang drastis
  • Perut terasa penuh dan sering bersendawa
  • Nafas yang tidak sedap
  • Tinja berwarna lebih gelap

H. Pylori biasanya diatasi dengan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Namun kali ini kami akan merekomendasikan obat herbal yang tidak kalah ampuhnya dengan obat dokter. Antibiotik herbal tentu lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia dan juga pengawet.

Cordyceps Plus Capsule, Antibiotik Alami Untuk Mengobati Infeksi Helicobacter Pylori

Cordyceps Plus Capsule
Cordyceps Plus Capsule

INGAT !, Kode obatnya adalah CPF

Jika anda sedang mencari pengobatan untuk mematikan bakteri H. Pylori, kami memiliki rekomendasi obat herbal alami yang sangat aman dikonsumsi yaitu Cordyceps Plus Capsule yang memiliki daya kerja antibiotika lebih kuat dan efektifitas tinggi.

Selain itu juga obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini sudah memenuhi standar kemanan dengan terdaftar di BPOM RI serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI, jadi anda tidak perlu khawatir tentang keamanan obat ini karena kami jamin 100% AMAN.

Cordyceps Plus Capsul terbuat dari dua bahan utama yaitu jamur Cordycep dan juga ginseng Cina. Kedua bahan herbal asli Cina ini memang sudah perlu diragukan lagi khasiatnya.

Diantara manfaat yang bisa didapat dari ekstrak Cordyceps ini antara lain bisa memperbaiki sistem kekebalan yang lemah dimana ini sangat berguna sekali dalam menangkal berbagai macam infeksi, tak terkecuali infeksi H. Pylori.

Selain memperkuat sistem kekebalan tubuh, ekstrak Cordyceps juga mengandung antibiotik alamiah yang fungsi utamanya ialah membunuh sekaligus membersihkan bakteri H. Pylori sampai tuntas. Akan tetapi, agar pengobatan ini bisa lebih maksimal tentunya harus dikonsumsi secara teratur setidaknya selama 1 bulan pengobatan.

Sama seperti ekstrak Cordyceps, ginseng Cina ditambahkan sebagai formula pelengkap yang akan memaksimalkan daya kerja antibiotiknya, karena dalam ginseng Cina terdapat anti bakteri, anti virus, anti kanker dan juga meningkatkan kekebalan terhadap infeksi.

Berdasarkan fakta tentang khasiat dan manfaat cordyceps dan ginseng di atas tadi, maka sudah bisa dipastikan obat herbal Cordyceps Plus Capsule ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk mengatasi infeksi H. Pylori secara alami dan pastinya bebas efek samping apapun.

“Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Setelah Diterima”

Kabar gembira untuk anda yang memesan obat Cordyceps Plus Capsule hari ini juga…

Dapatkan layanan khusus kirim barang duluan, bayarnya belakangan untuk anda yang beruntung.

Obatnya akan kami kirim terlebih dahulu, jika obatnya sudah diterima baru boleh dibayar lewat transfer ke rekening kami. Nomor rekeningnya kan diinfokan lewat SMS saat konfirmasi pemesanan.

Jika tidak memiliki rekening di bank, pembayaran juga bisa dilakukan melalui Kantor Pos, Alfamart dan Indomaret terdekat.

Perhatian : Pembayarannya HARUS ditransfer, jangan dikasihkan ke kurir yang mengantar barang karena bukan pegawai kami. Kehilangan uang konsumen diluar tanggung jawab kami.

  • Nama Obat : Cordyceps Plus Capsule
  • Kode Obat : CPF
  • Harga : Rp. 311.000 (Belum termasuk ongkir)
  • Isi Bersih : 60 Kapsul / botol
  • Produsen : Green World, Cina
  • Legalitas : BPOM TI124346661, FDA & HALAL
  • Untuk pengobatan diminum 2 kapsul setelah makan, 2 kali sehari
  • Untuk menjaga kesehatan diminum 1 kapsul setelah makan , 2 kali sehari
  • Sertai dengan minum air putih yang cukup untuk mempercepat penyembuhan.
  • Tidak cocok untuk anak dibawah usia 5 tahun
  • Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi
  • Orang dengan kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, dan infeksi kronis
  • Penderita kanker, ginjal, bronkitis, asma, radang paru – paru dan TBC
===

Cara Pemesanan Cordyceps Capsule

Untuk Pesan Obat QnC Jelly Gamat, silakan kirim pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan format berikut :

ketik :

CPF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
CPF : Jaya Marmara : Jl. Cieunteung No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 4 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5


Untuk pemesanan FAST RESPONSE, Silakan klik salah satu tombol di bawah ini

 

 

Keterangan :

  • CPF adalah kode produk Cordyceps Plus Capsule , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau akan diinfokan lewat SMS
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..