Penebalan Dinding Rahim

Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Tanpa Dikuret

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Ada dua bentuk penebalan dinding rahim, normal dan abnormal.

Kondisi yang normal umumnya terjadi pada awal siklus menstruasi, yaitu pada saat hormon esterogen wanita mengalami kenaikan dan memicu penebalan pada dinding rahim.

Seperti yang dikatakan tadi, dalam tahap ini masih dianggap normal, karena menebalnya dinding ini adalah upaya mempersiapkan tempat untuk pertumbuhan embrio bayi jika terjadi pembuahan atau kehamilan pada masa subur wanita.

Namun, jika ternyata tidak ada pembuahan, dinding rahim akan menipis kembali dengan sendirinya dalam bentuk darah menstruasi.

Yang kedua, penebalan dinding rahim dikatakan tidak normal ialah ketika sel dinding rahim terus bertumbuh, menjadi terlalu tebal dan tidak kunjung menipis.

Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita menopause, karena reproduksinya telah terhenti. Wanita menopause tidak akan mengalami ovulasi (pelepasan sel telur) yang juga berpengaruh pada hormon progesteron.

Hormon progesteron berperan dalam peluruhan dinding rahim, sedangkan pada masa menopause wanita tidak lagi memproduksi progesteron. Pada akhirnya level esterogen tetap tinggi dan dinding rahim semakin menebal.

Meski begitu, wanita muda yang memiliki masalah hormon juga bisa mengalami penebalan yang tidak normal pada dinding rahimnya.

Bagaimana Mengetahui Penebalan Dinding Rahim yang Abnormal ?

Untuk mengidentifikasi apakah dinding rahim anda yang menebal termasuk normal ataukah tidak, harus melalui serangkaian tes dan pemeriksaan.

Dokter biasanya akan meminta anda melakukan tes yang termasuk :

  • USG Transvaginal. Pemindai dimasukan ke dalam rongga vagina untuk melihat struktur pelvis (rongga panggul), sementara gambaran ultrasound terlihat di monitor
  • Biopsi, yaitu dengan mengambil sampel dari sel dinding rahim untuk kemudian diteliti. Prosedur ini dilakukan tanpa anestesi dan mungkin menimbulkan rasa tidak nyaman.
  • Dilatasi dan kuret, dokter akan mengerok dinding rahim dengan alat khusus dibawah anestesi. Jaringan yang dikerok tadi kemudian akan dianalisis
  • Histeroskopi, yaitu dengan memasukkan alat seperti kamera kecil ke rahim untuk melihat kondisi rahim wanita.

Penebalan Dinding Rahim & Resiko Kanker

Penebalan Dinding Rahim
Kanker Dinding Rahim

Memang pada faktanya jenis tertentu pada penebalan rahim dapat memicu resiko besar terhadap kanker rahim, namun tidak semuanya demikian.

Penebalan rahim dikategorikan menjadi simpleks dan kompleks. Kategori simpleks adalah yang paling umum dan merupakan penebalan bersifat ringan sehingga tidak beresiko besar tumbuh menjadi kanker.

Berbeda jika anda mengalami penebalan dengan jenis kompleks, yang menyebakan pertumbuhan sel tak terkontrol, dikatakan anda beresiko kanker rahim antara 9-29% jika tidak dilakukan pengobatan.

Jika sel terus berkembang biak tetap  pada daerah di mana mereka tumbuh dengan cepat, maka kanker terdeteksi. Satu saat sel kanker mulai menyebar, kanker progresif / invasif terjadi saat sel-sel menghalangi jaringan sekitar, pembuluh darah atau saluran getah bening.

Adakah Cara Mengobati Penebalan Dinding Rahim Tanpa Kuret ?

Penebalan dinding rahim bisa ditangani dengan berbagai cara tergantung dari penyebab dan seberapa besar dampaknya bagi tubuh.

Yang paling umum ialah dengan terapi hormon dan juga kuret. Terapi hormon terutama progestin diberikan pada wanita menopause untuk pengganti hormon progesteron.

Tindakan kuret disarankan bagi wanita yang belum memasuki menopause dan masih ingin memiliki keturunan. Kuret dilakukan dengan mengerok lapisan dinding rahim dan biasanya akan normal kembali.

Namun disamping pengobatan dengan jalan medis, penebalan dinding rahim juga bisa diobati secara alami dengan perubahan gaya hidup serta alternatif pengobatan herbal.

Caranya, anda bisa melakukan beberapa tips di bawah ini  :

  1. Menyeimbangkan Hormon

Makanan dan juga gaya hidup memainkan peran penting dalam keseimbanagan hormon, termasuk estrogen dan progesteron.

Selain menyeimbangkan hormon melalui terapi kimia, anda bisa menggantinya dengan makanan yang mengandung lemak sehat, mengurangi paparan racun dan kimia, menjaga berat badan ideal, dan juga cukup tidur.

2. Olahraga rutin

Melakukan olahraga teratur selain meningkatkan kekuatan otot dan menjaga berat badan tapi juga dapat menormalkan fungsi-fungsi tubuh termasuk juga produksi hormon tubuh.

3. Kendalikan Stress Anda

Banyak penelitian menunjukkan stress dapat mempengaruhi produksi hormon dan mendatangkan sejumlah penyakit.

Hasil penelitian menyatakan ada banyak manfaat dari latihan menangani stres seperti yoga, meditasi, ataupun menikmati pemandangan alam dapat menambah kesehatan mental anda dengan menekan tingkat stress berlebihan.

4. Konsumsi Suplemen

Tips terakhir yang patut anda coba ialah dengan konsumsi suplemen herbal untuk mengobati penebalan dinding rahim secara alami seperti kunyit atau jamur herbal.

Namun, kali ini kami akan meresepkan obat herbal alami yang praktis tinggal minum tanpa harus meracik sendiri ramuannya.


Obat Penebalan Rahim Alami QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat atau suplemen herbal yang sangat kami rekomendasikan dalam mengobati penebalan dinding rahim.

Terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yaitu ekstrak teripang emas dan juga ekstrak sayur dan buah.

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

Keajaiban teripang emas bukan rahasia lagi karena sudah terkenal sejak jaman dulu terutama kawasan Asia.

Umumnya ekstrak teripang digunakan untuk pemulihan wanita pasca melahirkan serta menangani berbagai infeksi penyakit.

Hasil dari berbagai penelitian menunjukkan ekstrak teripang memang memiliki berbagi kandungan gizi lengkap seperti protein mencapai 86% dan kolagen yang tinggi.

Karena kandungan yang lengkap ini lah teripang dapat memberi manfaat bagi kesehatan, kekebalan tubuh dan keseimbangan hormon tubuh, sehingga kami sangat rekomendasikan untuk penyembuhan penebalan dinding rahim.

Apa alasannya ?

Banyak konsumen kami yang sudah membuktikan keampuhan obat ini untuk keluhan penebalan dinding rahim, dan rata-rata mereka mengalami peluruhan setelah konsumsi 2-3 botol dalam jangka 1 bulan pengobatan.

Kenapa penyembuhannya lama ?

Perlu diingat bahwa QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami sehingga proses pengobatan dan penyembuhannya juga butuh waktu. Tidak seperti bahan kimia yang memang cepat reaksinya dengan konsekwensi ada efek samping tertentu.

Berbeda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yang kami jamin tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.

Anda tidak yakin ?

Kami memberikan bukti bukan janji dan omong kosong semata. Berikut ini adalah salah satu kesaksian konsumen yang dinding rahimnya kembali normal setelah konsumsi Jelly Gamat dengan teratur.

#KLIK gambar untuk memperbesar


Obat Dikirim Dulu, Bayar Bisa Belakangan

Tidak hanya produknya yang terjamin tapi membeli obat pada kami juga terjamin aman karena kami menerapkan sitem “kirim barang duluan, bayar belakangan” untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Obat akan kami kirim lebih dulu lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda, nanti jika obatnya sudah diterima harap segera lakukan transfer pembayarannya.

Nomor rekening pembayaran akan kami informasikan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

INGAT : Pembayarannya HARUS ditransfer, jangan diberikan pada kurir JNE yang mengantar barang. Kehilangan uang, kami tidak bertanggung jawab.

Bila tidak punya rekening bank, bisa transfer lewat Alfamart, Indomaret dan kantor POS, dengan syarat harus mengkonfirmasikan kepada kami lebih dulu.

  • Nama obat  : QnC Jelly Gamat
  • Kode obat  : NCGF (Wajib disertakan dalam pemesanan)
  • Legalitas produk  : POM TR 173301471, Depkes & HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih  : 300 ml
  • Aturan pakai  : Diminum 2 sendok makan , 2- 3 X sehari / dioleskan langsung untuk penyakit luar seperti luka

Kami selalu menjual produk legal dan aman untuk dikonsumsi. QnC Jelly Gamat terjamin aman karena sudah terdaftar Despkes, BPOM, serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI.

Produk ini asli buatan Indonesia dan bahan bakunya juga secara langsung diolah saat masih dalam keadaan segar sehingga kualitasnya sangat terjamin.

Lagi-lagi kami memberikan promo diskon untuk pembelian Jelly Gamat jumlah banyak minimal 4 botol.

Semakin banyak anda membeli maka semakin besar pula diskon yang bisa anda dapatkan, sehingga anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda.

Untuk harga diskon lebih lengkap adalah sebagai berikut :

  • Beli 1 sampai 3 botol tidak ada diskon Harga Perbotolnya tetap 155rb
  • Beli 4-8 botol ada diskon @Rp. 5000, harga per botolnya jadi 150rb
  • Beli 9 botol ada diskon @Rp.7000, harga per botolnya jadi 148rb
  • Beli 10 botol keatas ada diskon @Rp.10.000 , harga per botolnya jadi 145rb

#Harga belum termasuk ongkos kirim

 

 


Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Untuk pesan QnC Jelly Gamat, silakan kirimkan format pemesanannya dengan cara,

KETIK :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

Contoh :

NCGF-DH : Jay Manangga : Jl. Lintas Kota No. 61, RT/RW 02/01, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya : 4 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5


Untuk pemesanan lebih cepat, KLIK salah satu tombol di bawah ini

PENTING :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat yang harus disertakan dalam pemesanan agar proses pengiriman lebih cepat
  • Untuk luar daerah Tasikmalaya, obat kami kirim lewat paket JNE dan dikenakan ongkos kirim
  • Obat dikirim dulu hanya berlaku untuk pembelian satu botol, pembelian 2 botol ke atas dikenakan depe 25% dari total pembayaran
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

 


Nomor Rekening Pembayaran :

Bank BCA

No. Rekening : 2331791573

Atas Nama : Juhli

Bank BRI

No. Rekening : 4462 01 000975 50 8

Atas Nama : Juhli

Bank Mandiri

No. Rekening : 131 00 1094516 2

Atas Nama : Juhli

Bank BNI

No. Rekening : 319022173

Atas Nama : Juhli

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..