Cara Mengobati Scabies (Kudis) Dengan Cepat

Cara Mengobati Scabies (Kudis) Dengan Cepat

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Berjumpa lagi dengan kami di ww.delherbal.com, satu-satunya Agen herbal paling murah dan terpercaya se-Indonesia. Kami melayani pengiriman obat herbal ke seluruh Indonesia dengan jaminan “BARANG DIKIRIM DULUAN, BAYARNYA BELAKANGAN”.

Anda sering merasa gatal-gatal di kulit, dan gatal akan semakin parah ketika malam hari ?. Jika memang begitu masalahnya patut dicurigai penyebabnya adalah penyakit Scabies atau disebut juga kudis.

Memang penyakit scabies ini memiliki gejala yang khas yaitu gatal tak tertahankan pada malam hari saja sedangkan pada siang harinya gatal tidak begitu mengganggu.

Apa penyebab penyakit Scabies ini dan bagaimana cara mengobati scabies dengan cepat sampai benar-benar sembuh ?. Berikut ini kami akan membahasnya untuk anda.

Scabies Dan Penyebabnya

Skabies atau Kudis
Skabies atau Kudis

Skabies atau kudis adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh semacam tungau kecil yaitu Sarcoptes Scabei. Tungau ini akan menggali lorong pada kulit untuk menyimpan telur mereka.

Rasa gatal yang muncul bisa disebabkan karena tungau yang sedang menggali lubang dikulit dan pada akhirnya akan muncul semacam bentol atau ruam-ruam kecil dipermukaan kulit.

Kudis termasuk dapat menular dengan mudah biasanya dimulai dari orang serumah yang sering kontak langsung atau berbagi peralatan pribadi seperti tempat tidur, handuk atau selimut.

Meski mudah menular, akan tetapi gejala biasanya muncul setelah 6 minggu sejak terinfeksi tungau ini. Jika anda pernah mengalami kudis sebelumnya, gejala biasanya akan lebih cepat muncul.

Kudis juga dipengaruhi oleh lemahnya sistem kekebalan tubuh seseorang. Saat kekebalan lemah parasit ataupun kuman akan berkembang biak dengan cepat karena tidak ada yang melindungi tubuh.

Gejala Scabies

Gejala umum dari Skabies ialah munculnya ruam-ruam kemerahan yang gatal pada kulit biasanya di sela-sela jari, ketiak, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara, sekitar puting susu, serta telapak tangan dan kaki. Demikian pula di sekitar selangkangan, bokong, lutut, dan sekitar organ intim.

Gatal kemudian akan semakin parah saat menjelang malam sehingga kita seringkali tak sadar terus menggaruknya. Akibatnya mungkin akan muncul luka terbuka pada kudis yang memicu infeksi sekunder oleh organisme lain seperti bakteri atau parasit.

Kudis tidak hanya menyebabkan ruam seperti bentol-bentol kecil saja tapi bisa juga meninggalkan bekas seperti garis timbul memanjang akibat dari lubang yang digali tungau skabies tersebut.

Bagaimana Mencegah Scabies Menular ?

Mencegah penularan skabies bisa dimulai dengan menjaga kebersihan seperti misalnya mencuci pakaian, selimut, atau bed cover yang sering digunakan. Bisa dengan merendamnya dengan air panas selama beberapa menit kemudian dicuci seperti biasa.

Selain itu tungau juga bisa terdapat pada kasur, bantal, sofa dan sebagainya. Untuk mengakalinya bisa menggunakan vakum pembersih untuk menyedot keluar tungau dan juga debu.

Langkah terakhir yaitu pengobatan, sebaiknya seluruh anggota keluarga diobati karena bisa saja sudah tertular tapi gejalanya belum muncul.

Jika semua cara diatas dilakukan dengan benar, gejalanya akan menghilang dengan sendirinya.

Cara Mengobati Scabies Dengan Cepat Paling Ampuh

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

Ingat kode QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Jika anda sedang mencari pengobatan untuk skabies atau kudis, kami memiliki saran obat herbal yang bisa menyembuhkan skabies secara alami tanpa efek samping apapun.

Jika pun anda sudah mengobatinya dengan obat kimia dari dokter, obat ini masih bisa digunakan karena tidak akan berpengaruh pada kinerja obat dari dokter.

Kami perkenalkan obat herbal Skbies yaitu QnC Jelly Gamat obat herbal asli produk Indonesia yang sudah terdaftar di Depkes RI dan juga sudah diakui HALAL oleh MUI.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas laut yang memiliki nilai gizi dan vitamin yang tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh.

Meski terbuat dari teripang obat ini tidak berbau anyir karena sudah diproses dengan menggunakan teknologi canggih untuk menghilangkan bau amisnya, sehingga saat dikonsumsi tidak menyebabkan mual.

Teripang emas adalah jenis teripang terbaik diantara yang lain karena memiliki kandungan gizi paling lengkap. Diantaranya teripang ini memiliki zat antibiotik alamiah yang lebih kuat dari antibiotik biasa.

Antibiotik alamiah ini berguna untuk mengatasi berbagai infeksi kulit seperti skabies. Dengan antibiotik ini tungau-tungau dan juga telurnya penyebab gatal akan dibasmi sampai benar-benar mati tanpa tersisa.

Setelah tungaunya dibasmi, ekstrak teripang emas akan menstimulasi dan memperbaiki sistem kekebalan tubuh demi menjaga agar tungau tidak menyerang kembali.

Bagaimana cara penggunaan obatnya ?

QnC Jelly Gamat adalah obat multifungsi, bisa dijadikan obat oles untuk penyakit luar ataupun diminum untuk menyembuhkan dari dalam.

Untuk mengobati Skabies ini bisa dikombinasikan keduanya, bisa dioleskan pada kudisnya langsung untuk mengobati tungau dan luka kudisnya. Dan juga bisa diminum untuk memperbaiki kekebalan tubuh yang lemah.

Kombinasi kedua pengobatan tersebut tentunya akan semakin mempercepat penyembuhan Skabiesnya. Jangan takut karena QnC Jelly Gamat rasanya tawar jadi sangat aman untuk diminum tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh.

Beli obatnya hari ini juga, karena ada promo spesial untuk yang membeli hari ini.

“Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Belakangan”

Ingat kode QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Untuk anda yang membeli QnC Jelly Gamat hari ini juga, obat QnC Jelly Gamatnya bisa dikirim duluan dan dibayarnya nanti setelah obat diterima. Obat akan kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda.

Pembayaran harus ditransfer ke rekening kami paling lambat sehari setelah obat diterima. Nomor rekening pembayaran akan dikirimkan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

INGAT ! : Pembayaran obat HARUS ditransfer. Jangan berikan uang obatnya ke kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Kehilangan uang konsumen diluar tanggung jawab kami.

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml
  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari
  • Dioleskan untuk luka luar 3 kali sehari

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Diskon QnC Jelly Gamat

===

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Pesan Obat QnC Jelly Gamat, silakan kirim pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan format berikut :

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Romi Djaelani : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..