WALATRA SQUALENE SOFTGEL, Minyak Hati Ikan Hiu Termurah

posted in: Info Kesehatan | 0

Selamat datang di delherbal.com, pusat penjualan obat herbal terpercaya dengan layanan barang dikirim dulu, transfer  setelah barang sampai.


BARU….!!!!

” Walatra Squalene Softgel “

Suplemen minyak hati ikan hiu laut dalam yang bebas kontaminasi.

100% AMAN & HALAL, tanpa efek samping apapun

WALATRA squalene softgel

Isi bersih : 100 softgel
Kode obat : WSQF


Apa Itu Walatra Squalene Softgel?

Walatra Squalene merupakan produk kesehatan keluaran terbaru yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan dipasarkan secara resmi oleh distributor tunggal Pt. Berkah Walatra, Tasikmalaya. Obat ini hanya dijual melalui agen-agen resmi dan TIDAK DIJUAL secara bebas ataupun dijual di apotek-apotek. Sehingga untuk mendapatkan barang yang benar-benar asli pastikan anda HANYA membeli di agen resmi seperti kami delherbal.com.

Walatra Squalene terbuat dari 92% minyak hati ikan hiu laut dalam atau dikenal dengan squalene. Squalene sendiri sebenarnya tidak hanya terdapat pada hati ikan hiu saja tapi juga terdapat dalam tumbuhan seperti zaitun meski kadarnya lebih rendah dari hati ikan hiu.

Dalam produksinya Walatra Squalene mengambil bahan baku yang steril dan bebas kontaminasi, kemudian diproses menggunakan teknologi nano yang akan memecah bahan baku menjadi molekul yang sangat kecil dengan tujuan supaya obatnya cepat diserap tubuh dan cepat berkhasiat.

Tidak perlu ragu lagi, Walatra Squalene adalah produk asli Indonesia yang memiliki efektifitas tinggi dan tak kalah kualitasnya dengan produk dari luar negeri.

Manfaat Walatra Squalene Untuk Kesehatan

Squalene memang belum begitu familiar ditelinga, namun manfaat yang dibawanya sangatlah besar untuk kesehatan kita. Lalu, apa saja manfaatnya ?

Dalam beberapa studi disebutkan bahwa squalene mengindikasikan efek perlindungan yang kuat terhadap beberapa jenis kanker. Studi tersebut membandingkan negara Yunani yang mengkonsumsi squalene dengan Amerika ternyata 65% penduduk Yunani memiliki resiko lebih rendah terhadap kanker payudara. Temuan ini bisa diasumsikan sebagai perlindungan dari kanker lainnya.
Squalene termasuk asam lemak omega 2 dan memiliki ikatan ganda isoprenoid. Oleh karenanya squalene berfungsi sebagai anti oksidan yang lebih kuat.
Konsumsi squalene secara teratur dapat membantu membersihkan radikal bebas akibat polusi dan pencemaran lingkungan serta memperkuat sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
Kencing manis ( Diabetes militus ) adalah suatu penyakit akibat kekurangan insulin. Insulin adalah sejenis hormon yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas dan berfungsi untuk proses metabolisme makanan terutama golongan karbohidrat atau gula. Squalene adalah bahan baku untuk pembuatan hormon, dalam hal ini ialah pembuatan insulin. Dengan demikian squalene selain berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas , Ia juga membantu mempertinggi produksi Insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.
Para dokter di Jepang percaya bahwa bila Squalene diminumkan pada pasien dapat membantu memperbaiki sistem ketahanan tubuh , karena molekul squalene terdiri dari polimer isoprene yang disebut terpene dan triterpene. Zat ini sudah dibuktikan dapat meningkatkan baik jumlah maupun aktifitas sel-sel dalam sumsum tulang , kelenjar getah bening , hati dan tymus. Maka di Jepang sebelum ditemukan antibiotik , squalene banyak digunakan untuk mengobati tuberkulosa , hepatitis , kencing manis , masuk angin , flu dsbnya.
Squalene adalah sumber pensuplai oksigen yang efektif. Memiliki kemampuan membunuh kuman dan mengaktifkan serta meningkatkan metabolisme sel-sel yang bersangkutan. Luka atau radang tadi bukan saja menjadi steril dan cepat sembuh , tetapi juga tidak terasa nyeri/sakit , hal ini sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Dr. Yoka , yakni : Pain is caused by oxygen shortage ( Kesakitan adalah akibat kekurangan oksigen ).
Rasa letih lesu dan pegal linu adalah antara lain akibat pengendapan asam laktat di dalam otot skelet karena terjadi pembakaran yang tidak sempurna. Squalene yang kaya akan oksigen di dalam tubuh akan mengalir dan menyebar ke semua jaringan tubuh dan mensuplai oksigen. Dengan demikian asam laktat yang mengendap dalam serabut otot akan dioksider sampai habis menjadi CO2 , H2O dan energi. Maka akhirnya fungsi otot pulih kembali dan badan merasa segar dan sehat.
Squalene bila dioleskan pada kulit dengan mudah sekali dapat diserap. Squalene sudah dapat diserap dalam waktu 0,5 detik dan tersebar seluas 1 mm dan dalam waktu kurang dari 1 menit sudah mencapai dan tersebar dalam pembuluh darah kapiler. Karena squalene adalah konstituen normal dan getah sebum maka sangat bermanfaat sekali sebagai pelembab , pelicin , penghalus dan penghilang keriput kulit.
Menurut majalah kedokteran Amerika , dilaporkan bahwa squalene sangat bermanfaat dan berkasiat untuk mengobati tukak lambung dan usus duabelas jari tanpa menimbulkan efek samping. Dasar keterangannya adalah seperti telah dijelaskan pada butir 5.
  • Melindungi dan membersihkan sel dan jaringan dan membuat mereka tetap sehat
  • Menyediakan fungsi prostat yang baik
  • Menyediakan sendi elastis dan sehat
  • Meningkatkan kontrol alergi, eksim dan psoriasis
  • Mengurangi pembentukan jaringan parut
  • Mengurangi kolesterol LDL yang berbahaya dan kadar kolesterol dalam darah
  • Meningkatkan energi tubuh dengan menyediakan sel darah dengan oksigen
  • Mendukung kontrol kandida, kandidiasis, mikosis, dan penyakit kaki atlet
  • Memperbaiki sirkulasi darah
  • Membantu mengendalikan penyakit kronis seperti asma, diabetes, rematik dan artritis
  • Membantu mengendalikan varises dan decalcification
  • Meningkatkan memori dan konsentrasi
  • Membantu mengendalikan ADHD, hiperaktif dan disleksia
  • Membantu mengeluarkan beberapa racun pada manusia dan juga hewan

Nah, sudah nyata bukan manfaat Squalene untuk kesehatan ternyata sangat penting. Tidak ada alasan lagi untuk ragu mengkonsumsi Walatra Squalene mulai dari sekarang.


Obat Dikirim Dulu, Transfer Setelah Barang Sampai

Khusus untuk pembelian Walatra Squalene Softgel hari ini, kami akan kirim barangnya lebih dulu dan pembayarannya bisa ditransfer nanti setelah barang diterima.

Pembayaran selambatnya harus ditransfer maksimal sehari setelah barang sampai. Jika tidak memiliki rekening tabungan, pembayaran bisa menggunakan Wesel pos dan transfer lewat Alfamart serta Indomaret.

INGAT : Pembayaran harus ditransfer, bukan diberikan pada kurir yang mengantar barang. Kehilangan uang atas kesalahan konsumen bukan menjadi tanggung jawab kami


Informasi Produk

  • Nama Produk   : Walatra Squalene Softgel
  • Kode obat  :  WSQF (WAJIB disertakan dalam pemesanan)
  • Isi bersih  : 100 softgel / Botol
  • Harga  : Rp. 250.000/botol
  • Komposisi  : Minyak hati ikan hiu 95%, 5% Minyak Zaitun
  • Aturan Konsumsi : 2 softgel, 2x sehari, aman dikonsumsi oleh semua usia
  • Produksi  : CV. Jogja Natural Herbal
  • Distributor  : PT. Berkah Walatra

Cara Pesan Walatra Squalene

Untuk Pesan Walatra Squalene, silakan ikuti petunjuknya di bawah ini ,

ketik :

WSQF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
WSQF : Maulana Malik: Jl. Wijaya Kesuma No. 76, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Untuk pemesanan lebih cepat, KLIK salah satu tombol di bawah ini


Ketentuan ;

  • WSQF adalah kode produk Walatra Squalene , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau akan diinfokan lewat SMS
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Nomor Rekening Pembayaran :

Bank BCA

No. Rekening : 2331791573

Atas Nama : Juhli

Bank BRI

No. Rekening : 4462 01 000975 50 8

Atas Nama : Juhli

Bank Mandiri

No. Rekening : 131 00 1094516 2

Atas Nama : Juhli

Bank BNI

No. Rekening : 319022173

Atas Nama : Juhli

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..