Obat Herbal Asam Lambung Paling Manjur

Obat Herbal Asam Lambung Paling Manjur

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Jika sering mengalami mual serta tenggorokan seperti terbakar dan rasa pahit dimulut itu pertanda Anda mengalami sakit asam lambung.

Penyakit ini memang umum diderita masyarakat dan sangat mengganggu dengan menimbulkan rasa panas di dada (heartburn). Jika sudah demikian, pasti pengobatan yang pertama akan dicari.

Tapi tunggu dulu, obat asam lambung tidak selalu harus menggunakan obat kimia, nyatanya ada obat herbal yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan asam lambung tanpa kambuh lagi.

Untuk itulah dalam artikel ini admin akan berbagi info tentang obat asam lambung herbal tersebut. Penasaran kan apa obatnya?

Tapi sebelumnya, lebih baik kita bahas dulu sedikit tentang penyebab asam lambung dan juga gejalanya, ya.

Penyebab  Asam Lambung Naik

Penyakit asam lambung atau disebut juga GERD (Gastroesophageal Reflux Desease) merupakan penyakit kronis pada saluran pencernaan. Dan penyakit ini umum diderita masyarakat terutama di Indonesia.

GERD terjadi akibat dari naiknya asam lambung ke tenggorokan sehingga menimbulkan rasa panas serta mual seakan-akan ingin muntah.

Antara kerongkongan dan lambung terdapat semacam otot melingkar dan itu merupakan akses makanan masuk ke lambung. Otot ini bekerja secara otomatis akan menutup dan membuka. Ketika makanan masuk maka otot ini secara otomatis terbuka dan menutup kembali setelah tidak adalagi makanan yang akan masuk.

Nah, pada penderita GERD terdapat kelemahan atau kelainan pada otot ini sehingga fungsinya tidak berjalan dengan baik. Inilah awal mula kenapa makanan dan asam lambung bisa naik kembali ke tenggorokan.

Jika kondisi ini terus terusan terjadi dalam waktu lama, cairan asam lambung bisa merusak dinding kerongkongan dan menyebabkan masalah serius seperti pendarahan bahkan lebih buruk lagi kanker kerongkongan.

Penyebab lemahnya otot kerongkongan memang masih belum diketahui penyebab pastinya. Namun sejumlah faktor di bawah ini diduga bisa mempengaruhi naiknya asam lambung :

  • Obesitas / kelebihan berat badan
  • Lambatnya pencernaan dan pengosongan lambung
  • Wanita hamil cenderung mengalami GERD karena tekanan pada lambung
  • Kebiasaan merokok
  • Makan berlemak yang menyebabkan pencernaan makanan lebih lama
  • Diabetes melitus
  • Minum kopi, alkohol, dan minuman soda
  • Efek samping obat obatan tertentu

Gejala Penyakit Asam Lambung

Ketika asam lambung naik ke kerongkongan maka dinding kerongkongan akan mengalami iritasi  sehingga beberapa gejala mungkin akan timbul. Gejala tersebut diantaranya :

  • Rasa panas di ulu hati/ heartburn terkadang sampai menyebar ke kerongkongan dan  menimbulkan rasa pahit di mulut
  • Nyeri dada
  • Kesulitan ketika menelan makanan
  • Batuk kering
  • Suara serak / sakit tenggorokan
  • mual dan muntah
  • Terkadang asam lambung juga merusak saluran nafas sehingga menyebabkan sesak nafas

7 Tips Ampuh Mengatasi GERD Sering Kambuh

Hidup dengan menderita penyakit asam lambung memang harus hati-hati. Salah salah penyakit ini bisa kambuh diwaktu tidak tepat, sehingga kita perlu tahu hal-hal apa saja yang harus dilakukan untuk mencegah asam lambung ini muncul lagi. Bukankan mencegah lebih baik daripada mengobati ?

Tapi tenang saja, seperti janji di awal, admin akan berbagi tips jitu untuk mengatasi asam lambung naik ke tenggorokan tanpa perlu obat-obatan apapun. Ini dia tipsnya..

  1. Turunkan berat badan, obesitas merupakan penyebab terbanyak penyakit GERD karena kelebihan lemak dalam perut bisa menekan lambung dan menyebabkan lemahnya otot kerongkongan. So, jika berat badan Anda berlebihan dan mengalami GERD, diet merupakan solusi terbaik untuk itu.
  2. Hindari makanan yang dipantang dan menyebakan naiknya asam lambung, seperti :
    • Makanan berlemak
    • makanan pedas
    • makanan yang masam
    • kopi atau minuman mengandung kafein
    • minuman bersoda
  3. Makan porsi sedikit tapi sering. Ini akan membantu mempercepat pencernaan dan pengosongan perut sehingga asam lambung tidak naik. Makan dalam porsi besar sampai perut penuh dapat memicu kelemhan pada otot kerongkongan
  4. Jangan tiduran setelah makan, ini penting, jangan tidur atau rebahan setelah makan untuk mencegah naiknya kembali asam lambung dan juga makanan yang sudah dikonsumsi. Tunggulah sekiranya 3-4 jam setelah makan.
  5. Posisi badan atas lebih tinggi, naikkan posisi tempat tidur lebih tinggi sehingga posisi badan atas menjadi lebih tinggi dari pada bagian bawah. Ini bisa membantu cairan asam lambung tetap berada dalam perut. Jangan menggunakan bantal ekstra karena hanya meninggikan posisi kepala saja itu tidak akan bekerja menangani GERD. Keseluruhan badan bagian atas harus lebih tinggi agr bisa berhasil.
  6. Berhenti merokok, minum alkohol dan kopi. Penelitian menunjukan semua jenis minuman tersebut melemahkan otot kerongkongan sehingga harus dihindari
  7. Jangan memakai pakaian yang ketat. Seperti halnya obesitas, pakaian ketat juga bisa menambah tekanan pada lambung. Gunakanlah pakaian yang longgar sehingga tidak menekan perut.

Resep Obat Asam Lambung Herbal Paling Mujarab Tanpa Efek Samping

Anda sudah mencoba berbagai jenis obat asam lambung tapi tidak kunjung sembuh juga ?. Jangan khawatir karena Admin punya solusi yang benar-benar ampuh mengobati asam lambung tanpa efek samping apapun.

QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

Obat asam lambung QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia karena memang khasiatnya bukan sekedar omong kosong belaka.

Obat ini terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas tanpa campuran bahan kimia ataupun pengawet jadi dijamin sangat aman untuk lambung. Apalagi obat herbal ini juga sudah terdaftar di Depkes RI dan sudah diakui HALAL oleh MUI.

Kenapa QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk obat asam lambung ?

Teripang emas atau gamat emas memiliki nilai gizi dan nutrisi tinggi diantaranya mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral serta gamapeptide.

Kandungan protein dan kolagen yang tinggi pada teripang terbukti dapat membantu menyembuhkan masalah lambung seperti radang lambung, maag, tukak lambung/ luka lambung dan juga asam lambung naik, karena orang yang memiliki penyakit asam lambung juga biasanya akan mengalami maag dan tukak lambung.

Penelitian oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia menemukan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menetralisir asam lambung berlebih, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu, asam lambung yang terus terusan naik ke tenggorokan juga bisa membuat kerongkongan menjadi iritasi, luka bahkan memicu kanker, disinilah kandungan Gamapeptide pada teripang emas akan bekerja dengan menetralkan produksi asam lambung, bersama dengan kandungan Saponin yang mampu mencegah tumbuhnya sel-sel  kanker.

Jadi obat herbal QnC Jelly Gamat ini tidak hanya mengobati asam lambungnya saja tapi juga bisa untuk mencegah berbagai penyakit. Anda akan  mendapat banyak manfaat kesehatan hanya dengan konsumsi obat ini saja.

Dengan fakta di atas, maka sudah tidak diragukan lagi khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang benar-benar sangat duirekomendasikan bagi yang menderita asam lambung tinggi dan sakit maag.

Jangan takut dengan keamanan obatnya, kami jamin 100% AMAN tanpa efek samping apapun karena bahan-bahannya herbal tanpa campuran bahan kimia dan pengawet. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar resmi di Depkes RI dan juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI.

Deskripsi Produk

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml

Aturan Minum

  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari

Harga Diskon QnC Jelly Gamat

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk pesan QnC Jelly Gamat silakan kirim format pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan cara seperti dibawah ini,

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Fadel Tjipta : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

 

 

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..