Obat Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

Obat Sesak Nafas Karena Asam Lambung Naik

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Selamat datang kembali di www.delherbal.com, agen penjualan obat herbal termurah se-Indonesia dengan layanan OBAT DIKIRIM DULUAN, BAYARNYA BISA BELAKANGAN.

Kali ini kita akan membahas tentang penyakit asam lambung yang sering menyebabkan sesak nafas beserta cara mengobatinya secara alami.

Penyakit asam lambung tidak hanya menyebabkan perut terasa kembung, perih dan mual, tapi juga seringkali membuat tenggorokan terasa sakit ketika asam lambungnya naik.

Bahkan tidak itu saja jika cairan asam lambung ini masuk ke saluran nafas malah bisa membuat iritasi dan pada akhirnya mengalami sesak akibat saluran nafas menyempit karena iritasi tadi.

Gejalanya akan semakin parah jika ternyata anda juga memiliki riwayat sakit asma, karena asam lambung naik juga bisa memicu asma kambuh semakin parah.

Oleh karena itu, anda seharusnya segera mencari pengobatan untuk asam lambung yang diderita atau paling tidak harus tahu bagaimana cara agar asam lambung tidak naik ke tenggorokan dan menyebabkan sesak nafas.

Inagin tahu apa obat alami untuk sesak nafas karena asam lambung ? Silakan baca artikel ini sampai selesai ya, karena kami punya solusinya.

Kenapa Asam Lambung Sebabkan Sesak Nafas ?

Makanan yang kita konsumsi akan diproses dilambung dengan bantuan cairan asam lambung. Sebelum masuk ke lambung makanan akan melalui semacam pintu masuk yang terdapat pada lambung bagian atas.

Pintu masuk ini berupa otot melingkar yang disebut sphincter yang bisa menegang dan mengendur. Ketika ada makanan yang akan menuju lambung otot ini akan mengendur membiarkan makanan masuk dan akan menutup kembali saat tidak ada lagi makanan.

Fungsi lain dari otot ini juga untuk mencegah agar makanan dan cairan asam tadi kembali lagi ke tenggorokan terutama ketika posisi kita sedang terlentang atau tiduran.

Penyakit asam lambung naik diduga akibat dari kerusakan otot sphincter yang lemah sehingga tidak menutup sempurna mengakibatkan refluks asam lambung ke tenggorokan, membuat tenggorokan dan organ sekitarnya teriritasi dan meradang.

Sesak karena asam lambung bisa terjajadi akibat 2 kemungkinan. Pertama asam lambung masuk dan mengiritasi saluran nafas. Sedangkan yang kedua yaitu disebabkan peradangan organ-organ sekitar yang menekan rongga nafas sehingga menyempit.

Tips Mencegah Asam Lambung Naik Dan Sesak Nafas

Salah satu kunci agar asam lambung tidak kambuh ialah dengan menghindari pemicu atau hal-hal yang dapat menyebabkan kekambuhan seperti makanan, pola makan, dan juga gaya hidup.

Berikut ini ada beberapa tips untuk mencegah asam lambung naik :

  • Jangan langsung tiduran setelah makan atau jangan makan sebelum tidur karena tiduran bisa memicu asam lambung kembali ke tenggorokan
  • Jika tibur sebaiknya posisi badan atas lebih tinggi bisa dengan menyandar ke kepala tempat tidur untuk mencegah refluks asam lambung
  • Jangan makan terlalu kenyang, lebih baik makan porsi sedikit tapi lebih sering
  • Kurangi makanan yang mengandung lemak, gorengan, makanan pedas, minuman soda dan makanan yang dapat memicu produksi asam lambung
  • Hindarei rokok, alkohol dan kafein yang dapat melemahkan otot lambung

Obat Untuk Sesak Nafas Karena Asam Lambung Herbal Paling Manjur

QnC Jelly Gamat

INGAT ! Kode obatnya adalah NCGF

Selain melakukan pencegahan agar asam lambung tidak kambuh, anda juga bisa melakukan pengobatan alami untuk meringankan gejala sesak nafas.

Kami memiliki rekomendasi obat herbal yang memang sudah banyak yeng membuktikan keampuhan khasiat obatnya. Obat herbal tentunya akan lebih aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika diminum dengan teratur.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal paling tepat untuk mengatasi asam lambung dan juga sesak nafas sampai tuntas tanpa ada efek samping apapun.

Terbuat dari ekstrak teripang emas segar dengan proses ekstraksi modern dan canggih untuk menghilangkan bau anyir pada teripangnya.

Obat ini 100% tidak mengandung campuran kimia atau pengawet, sebagai gantinya ditambahkan dengan bahan alami lain seperti air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, ekstrak sayur dan buah  serta bahan lainnya.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan obatnya, karena sudah terdaftar di Depkes RI dan sudah dinyatakan HALAL oleh MUI.

Bagaimana cara kerja QnC Jelly Gamat untuk mengobati sesak nafas karena asam lambung ?

Ekstrak teripang emas memiliki khasiat nyata untuk pencernaan dan juga lambung. Hal ini juga dibuktikan berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, yang menemukan bahwa teripang emas mengandung kolagen dan protein tinggi yang baik untuk mengatasi masalah lambung seperti maag, asam lambung, tukak lambung dan juga meringankan gejala asma dan sesak nafas.

Selain karena kandungan protein dan kolagennya yang tinggi, manfaat teripang juga terdapat pada kandungan Gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang emas saja. Gamapeptide dapat menetralkan asam lambung berlebih dan juga menyeimbangkan produksi asam lambungnya.

Gamapeptide juga efektif untuk mencegah inflamasi dan peradangan pada tenggorokan, saluran nafas dan juga organ lain yang terkena dampak dari naiknya asam lambung.

Dengan banyaknya khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk asam lambung, anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan lainnya karena hanya dengan satu obat saja yaitu QnC Jelly Gamat penyakit asam lambung dan sesak nafas anda bisa diatasi secara alami.

Pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga, karena ada promo spesial jika anda membeli obatnya hari ini juga.

” Obat Dikirim Duluan, Bayar Bisa Belakangan “

Khusus untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami akan mengirimkan obatnya lebih dulu dan pembayaran bisa nanti setelah obatnya diterima.

Obat dikirim lewat paket JNE sampai ke alamat anda dan penmbayaran ditransfer ke rekening kami maksimal sehari setelah obatnya diterima. Nomor rekening akan diinfokan lewat SMS saat konfirmasi pemesanan.

Ingat : Pembayaran HARUS ditransfer ke rekening, jangan diberikan kepada kurir yang mengantarkan barang, karena bukan petugas kami.

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml
  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Diskon QnC Jelly Gamat
Diskon QnC Jelly Gamat

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Mau pesan QnC Jelly Gamat ?, silakan kirimkan format pemesanan lewat SMS/ WA/ LINE, seperti berikut:

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Joni Kemod : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat, WAJIB menyertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..