Mengobati Puting Payudara Keluar Nanah Saat Menyusui

Mengobati Puting Payudara Keluar Nanah Saat Menyusui

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Masa-masa menyapih atau menyusui merupakan masa yang membahagiakan bagi setiap ibu. Bagaimana tidak pada masa ini jalinan antara ibu dan anak semakin erat.

Namun seringkali kebahagiaan ini terganggu karena payudara ibu bermasalah seperti membengkak dan terasa nyeri sehingga ibu biasanya akan berhenti menyusui sementara.

Payudara bengkak dipicu oleh adanya sumbatan pada saluran susu sehingga memicu infeksi baik karena bakteri maupun tanpa bakteri. Pada kasus lebih serius, infeksi ini bisa saja menyebabkan abses payudara yaitu timbunan nanah di payudara.

Infeksi ini sering disebut juga dengan mastitis atau radang saluran susu.

Bagaimana cara mencegah dan juga mengatasi payudara bengkak dan bernanah saat menyusui ? Informasinya akan kami bahas secara lengkap disini.

Penyebab Mastitis

Mastitis merupakan masalah yang sering dijumpai pada ibu menyusui. Diperkirakan sekitar 3-20% ibu menyusui dapat mengalami mastitis. Meski begitu, wanita secara umum juga bisa mengalami mastitis.

Mastitis awalnya terjadi dari asi yang tidak dikeluarkan sampai habis sehingga tersisa di saluran air susu, hal inilah yang kemudian menyumbat saluran dan mengundang infeksi bakteri.

Bakteri bisa masuk melalui lubang puting susu yang lecet atau luka atau bisa juga bakteri ini menyebar melalui pembuluh darah. Bakteri yang umumnya mengakibatkan mastitis diantaranya adalah Staphylococcus aureus, Escherecia coli dan Streptococcus.

Selain itu penyebab lain mastitis dipengaruhi beberapa faktor seperti berikut :

  • Puting payudara retak. Biasanya karena posisi menyusui yang salah sehingga puting robek atau retak yang memudahkan bakteri masuk.  Bakteri akan berkembang biak di dalam payudara dan hal inilah yang menyebabkan infeksi.
  • Sering mnyentuh payudara dalam keadaan tangan kotor juga meningkatkan resiko terkena mastitis infeksi bakteri
  • Pernah mengalami mastitis sebelumnya. Hal ini bisa dimungkinkan sebagai mastitis ulangan dari infeksi sebelumnya.
  • Tidak mengosongkan ASI. Terkadang bayi menyusu tidak sampai habis sehingga sisa ASI masuk kembali ke payudara dan mungkin bisa mengandung bakteri. Sebaiknya setelah menyusui dikeluarkan sisanya dengan memerah payudara.
  • Memiliki daya tahan tubuh yang lemah menyebabkan rentan terserang infeksi

Gejala Mastitis

Wanita yang mengalami mastitis biasanya akan memiliki gejala-gejala seperti berikut ini :

  • Payudara membengkak dan berwarna kemerahan
  • Demam hingga 38,3 derajat Celcius
  • Nyeri pada beberapa bagian tubuh dan menggigil
  • Payudara terasa hangat saat disentuh
  • Badan lemas, lesu dan cepat lelah
  • Payudara seperti terbakar saat menyusui
  • Kelenjar getah bening yang terletak di ketiak sebelah payudara yang terinfeksi terasa sakit
  • Jika infeksi cukup parah, nanah atau abses bisa keluar dari puting payudara

Jika anda mengembangkan gejala-gejala mastitis seperti di atas sebaiknya konsultasikan dengan dokter untuk segera diobati. Pengobatan yang cepat bisa mencegah munculnya komplikasi lebih serius bagi kesehatan anda.

Cara Mengatasi Payudara Bengkak Dan Bernanah Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly GamatQnC Jelly Gamat

Ingat !, kode obatnya adalah NCGF

Jangan biarkan mastitis mengganggu masa-masa menyusui anda. Tapi tidak usah bingung bagaimana mengobati mastitis ini karena kami memiliki solusi yang lebih aman daripada menggunakan antibiotik kimia.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang dapat anda coba untuk mengatasi payudara bengkak dan bernanah karena mastitis. Obat ini 100% terbuat dari bahan-bahan herbal yang pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi anda maupun bayi anda.

QnC Jelly Gamat diformulasikan dari ekstrak teripang emas atau sering disebut dengan nama lain timun laut atau gamat. Khasiat dari teripang emas sudah digunakan sejak jaman dulu sebagai obat tradisional berbagai penyakit.

Teripang emas diantaranya mengandung antibiotik alamiah yang memiliki daya kerja lebih baik dari antibiotik biasanya. Dengan antibiotik alamiah inilah QnC Jely Gamat akan membasmi bakteri penyebab infeksi pada payudara.

Selain dapat membunuh bakteri, antibiotik ini juga memiliki fungsi meredakan peradangan dan pembengkakan payudara serta menurunkan rasa sakit atau nyeri seperti obat pereda nyeri pada umumnya.

Khasiat alami lain yang tak kalah penting dari QnC Jelly Gamat ini ialah dapat memperbaiki kekebalan tubuh yang lemah, karena sejatinya kekebalan tubuh adalah pertahanan utama terhadap infeksi.

Dengan kandungan ekstrak teripang emas pada obat Herbal QnC Jelly Gamat tentunya akan sangat membantu merawat mastitis secara alami dan lebih aman tanpa ada efek samping atau ketergantungan.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah pasti sangat AMAN karena statusnya legal, sudah terdaftar di Depkes RI dan juga mendapat pengakuan HALAL dari MUI. Anda kini tidak peru was-was memilih obat QnC Jelly Gamat untuk mengatasi payudara keluar nanah saat menyusui.

“Obat Dikirim Duluan, Bayar Bisa Belakangan”

Layanan spesial bagi anda yang membeli QnC Jelly Gamat hari ini juga, kami akan kirim obatnya lebih dulu, dan dibayar nanti setelah obat diterima.

Obat kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda. Pembayaran obat ditransfer maksimal satu hari setelah anda menerima obtanya.

Ingat, pembayaran HARUS ditransfer. Jangan berikan uang pembayaran obat ke kurir yang mengantarkan obat karena itu bukan petugas kami. Nomor rekening untuk pembayaran akan diinfokan melalui SMS saat konfirmasi pemesanan.

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml
  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Diskon QnC Jelly Gamat
Diskon QnC Jelly Gamat

Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Untuk pesan QnC Jelly Gamat, silakan kirim format pemesanan lewat SMS/ WA/ LINE, dengan cara,

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Fadel Tjipta : Jl. Permata Intan No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat, WAJIB menyertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..