Sering Kencing Saat Malam Hari, Sakit Apa Sebenarnya ?

posted in: Info Kesehatan | 0
Sering Kencing Saat Malam Hari
Sering Kencing Saat Malam

Malam hari ketika beristirahat tiba-tiba saja anda terasa ingin buang air kecil, dan ini terus terusan terjadi berkali-kali hingga anda sama sekali tidak bisa tidur. Sebenarnya apa yang sedang terjadi padahal siangnya biasa saja.

Kondisi seperti itu disebut dengan Nokturia yaitu gejala kencing berlebihan saat malam hari. Umumnya tubuh kita saat tidur akan memproduksi lebih sedikit cairan urin sehingga semestinya kita dapat tidur tanpa gangguan selama 6 hingga 8 jam.

Pada kasus nokturia sendiri kemungkinan buang air kecil terus menerus bisa disebabkan oleh beberapa kondisi medis seperti adanya penyakit atau gangguan tertentu yang anda alami.

Apa Saja Penyebab Kencing Terus Di Malam Hari ?

Sering kencing di malam hari terkadang disebabkan hal ringan misalnya saja terlalu banyak minum air sebelum tidur , minum minuman beralkohol dan minuman berkafein yang bersifat diuretik, artinya menyebabkan tubuh Anda memproduksi lebih banyak urin. Mengkonsumsi minuman alkohol atau minuman berkafein berlebihan dapat menyebabkan bangun di malam hari dan buang air kecil lebih sering.

JIka memang gejala sering kencing anda disebabkan oleh hal di atas tadi, maka tidak perlu khawatir karena bisa hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan.

Namun, anda juga harus berhati-hati jika gejala kencing terus menerus berlangsung sampai beberapa hari karena mungkin ini pertanda adanya penyakit tertentu.

Sejumlah penyakit yang menyebabkan kencing terus di malam hari diantaranya :

  • Infeksi atau pembesaran prostat
  • Infeksi saluran kemih
  • kandung kemih terlalu aktif (OAB)
  • tumor pada kandung kemih , prostat , atau daerah panggul
  • diabetes
  • kegelisahan
  • infeksi ginjal
  • edema atau pembengkakan pada kaki bagian bawah

Penyebab lain,

  • Kehamilan. Seiring pertumbuhan janin yang menekan kandung kemih sehingga menyebabkan sering ingin kencing
  • Efek obat-obatan. Beberapa obat medis bisa menimbulkan efek samping sering kencing misalnya obat darah tinggi.

Bagaimana Cara Mengobati Sering Kencing Pada Malam Hari ?

Anda sudah lelah karena buang air terus setiap malam dan ingin segera sembuh ?

Tapi harap diingat, sebelum anda konsumsi obat, sebaiknya periksakan dulu ke dokter supaya penyebab pastinya jelas sehingga obat yang anda minum biasa mujarab.

Jika anda sedang mencari obat untuk menghentikan kencing di malam hari kami punya rekomendasi obat herbal yang telah terbukti cocok yaitu dengan herbal Walatra Berry Jus. Obat ini terbuat dari macam-macam herbal seperti kulit manggis, daun sirsak, blueberry serta madu sehingga khasiatnya tidak perlu diragukan lagi.

walatra berry jus
walatra berry jus

Ingat !, kode pemesanannya BRJF

Ekstrak kulit manggis mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, B1, B2 dan C. Serta kalsium, potasium dan zat besi. Selain itu juga kandungan Xanthone yang menjadi kunci khasiat dari kulit manggis.

Xanthone bersifat antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menunda penuaan dini pada organ tubuh, menangkal efek radikal bebas serta mencegah berbagai penyakit berat seperti diabetes melitus, jantung, stroke dan lainnya. Kulit manggis juga dapat mencegah infeksi, tumor, kanker pada saluran kemih maupun batu pada ginjal dan kandung kemih penyebab sering kencing pada malam hari.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan Acetogenine sebagai anti tumor dan antikanker. Dengan demikian dapat membantu mencegah tumbuhnya tumor atau kanker pada prostat dan kandung kemih.

Manfaat blueberry yaitu  sebagai antibakteri untuk mencegah infeksi saluran kemih dan radang prostat. Daun sirsak dan kulit manggis bersifat anti diuretik sehingga dapat mengontrol pembuangan urin dan tentunya akan sangat membantu mengontrol buang air kecil.

Tidak perlu khawatir Walatra Berry Jus sangat aman dikonsumsi karena 100% herbal tidak mengandung bahan kimia atau pengawet sehingga jika dikonsumsi secara teratur tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Aturan Konsumsi

  • Untuk pengobatan bisa diminum 3 sendok takar, 2X sehari
  • Untuk menjaga kesehatan 1-2 sendok takar 2X sehari
  • Tidak disarankan untuk ibu hamil dan anak di bawah 5 tahun

Deskripsi Produk

Nama obat Walatra Berry Jus
Kode obat BRJF
Harga Rp. 215.000/ botol
Isi bersih 350 ML
Legalitas NO UKOT:110/GR.1/2013 (BPOM masih dalam proses) & HALAL MUI
Komposisi Kulit manggis, daun sirsak, blueberry, goji beri, acai beri, madu & sirih merah
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Berkah Walatra

Khusus Hari Ini

Obat Bisa Dikirim Dulu, Bayar Nanti Setelah Obat Sampai

Kami adalah satu-satunya toko herbal yang berani kasih jaminan kirim barang duluan, bayar bisa belakangan. Jadi jangan takut tertipu karena belanja pada kami dijamin 100% AMAN.

Produk yang anda pesan akan kami kirim meski anda belum melakukan pembayaran dimuka. Barang dikirim melalui paket JNE atau POS tergantung pilihan konsumen. Untuk pembayarannya bisa ditransfer nanti setelah barang diterima.

Perhatian :

Pembayaran WAJIB ditransfer ke rekening kami, jangan diberikan kepada kurir yang mengantar barang karena bukan pegawai kami.

Jika tidak memiliki rekening tabungan, pembayaran bisa melalui setor tunai bank, wesel pos, Alfamart & Indomaret. Info lanjut mengenai pembayaran silakan hubungi kami.


Cara Pemesanan Berry Jus

Untuk memesan Berry Jus, silakan ikuti caranya dibawah ini.

KETIK :

BRJF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 08112344437

BBM 5E3BBEE5

Contoh :

BRJF : Rahmawati : Jl. Nangka No. 11, RT/RW 02/01, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 08112344437
BBM 5E3BBEE5


Untuk pemesanan lebih cepat, KLIK salah satu tombol di bawah ini

KETENTUAN :

  • BRJF adalah kode produk Berry Jus, WAJIB disertakan dalam SMS pemesanan agar pengiriman lebih cepat
  • Kami melayani COD / pengantaran langsung untuk daerah Tasikmalaya dan sekitarnya. Untuk Luar kota akan dikirim lewat paket JNE dan dikenakan ongkir
  • Obat dikirim dulu dan dibayar setelah diterima. Pembayaran lewat transfer ke rekening yang kami sertakan dalam paket obatnya. Segera konfirmasi setelah transfer pembayaran
  • Informasi lanjut silakan hubungi kami

Nomor Rekening Pembayaran :

Bank BCA

No. Rekening : 2331791573
Atas Nama : Juhli

Bank BRI

No. Rekening : 4462 01 000975 50 8
Atas Nama : Juhli

Bank Mandiri

No. Rekening : 131 00 1094516 2
Atas Nama : Juhli

Bank BNI

No. Rekening : 319022173
Atas Nama : Juhli

 

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *