Kenapa Tenggorokan Berdahak Terus Padahal Tidak Batuk ?

Kenapa Tenggorokan Berdahak Terus Padahal Tidak Batuk ?

posted in: Pengobatan Herbal | 0

Tenggorokan selalu berdahak biasanya memang terjadi ketika batuk atau flu, namun kenapa ya meski tidak sedang batuk tapi tenggorokan sering berdahak juga ?

Ada banyak alasan kenapa tenggorokan berdahak terus meski tidak sedang flu atau batuk, biasanya penyebabnya adalah infeksi ringan namun tak jarang juga penyebabnya berasal dari penyakit tertentu yang lebih serius.

Meski pada umumnya dahak pada tenggorokan memang dibutuhkan untuk melembabkan dan membantu sistem pernafasan, namun dahak ini biasanya tidak akan terasa sama sekali.

Nah, untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab produksi dahak pada tenggorokan menjadi berlebihan, kami akan membahasnya secara lengkap beserta cara pengobatannya dalam artikel kali ini.

Penyebab Tenggorokan Berdahak Terus Menerus

Tenggorokan berdahak dapat menimbulkan rasa gatal yang tidak nyaman maupun seperti ada yang mengganjal pada tenggorokan. Apalagi jika dahaknya kental dan lengket sehingga susah untuk dikeluarkan.

Apa sih penyebabnya ?

Berikut ini adalah beberapa kondisi yang bisa menjadi penyebab tenggorokan sering berdahak terus menerus yang sangat umum terjadi :

  • Alergi atau peradangan menahun pada pernafasan. Ditandai dengan bersin-bersin dan hidung mengeluarkan ingus. Seringkali hidung juga tersumbat akibatnya ingus atau dahak akan turun menetes ke tenggorokan. Kondisi ini sering disebut juga dengan postnasal drip
  • Sinusitis. Yaitu adanya peradangan pada rongga sinus. Dampaknya sama seperti alergi yaitu produksi lendir yang meningkat sampai ke tenggorokan
  • Infeksi virus seperti flu. Ini merupakan penyebab paling umum dan bisa terjadi pada siapa saja. Tubuh akan memproduksi banyak lendir sebagai bentuk pertahanan dari infeksi virus. Ciri-ciri infeksi biasanya dahak akan berwarna kuning kehijauan.
  • Perubahan cuaca. Sebagian orang memiliki respon sensitif terhadap perubahan cuaca seperti udara dingin. Menyebabkan saluran pernafasan meradang dan memicu produksi lendir berlebihan. Kondisi seperti ini dikenal juga dengan Rhinitis Vasomotor
  • Konsumsi makanan pedas. Ada orang yang sering berdahak setelah makan makanan pedas, bisa dikatakan ini adalah gejala ringan dari masalah lambung
  • Asam lambung naik (GERD). Salah satu gejala asam lambung tinggi ialah produksi dahak meningkat akibat refluks cairan asam lambung yang merusak dinding kerongkongan.
  • Iritasi sinus akibat menghirup bahan kimia seperti asap rokok, parfum, pembersih dan lainnya.

Cara Mengatasi Tenggorokan Berdahak Terus Secara Alami Tanpa Obat Kimia

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

Ingat , Kode pemesanan QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Permasalahan tenggorokan berdahak biasanya menetap dan dalam waktu lama sehingga perlu dilakukan pengobatan. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter mengenai penyebab pasti serta pengobatan yang cocok.

Namun jika anda ingin mengobatinya secara alami, bisa menggunakan obat-obatan herbal yang tentu lebih aman dan tidak ada efek sampingnya.

Kami sarankan obat herbal untuk mengatasi dahak pada tenggorokan yang terus mengganggu yaitu dengan herbal QnC Jelly Gamat yang memang sudah terbukti khasiatnya.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal asli produksi Indonesia dan juga sudah terdaftar di Depkes RI serta mendapat pengakuan HALAL dari MUI. Jadi anda tidak usah khawatir, obat ini kami jamin legal dan juga aman untuk dikonsumsi.

Seperti namanya QnC Jelly Gamat, obat ini terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang emas laut atau gamat. Tapi meski begitu karena prosesnya menggunakan teknologi canggih obat ini tidak akan terasa amis atau bau anyir sehingga tidak akan membuat mual saat diminum.

Teripang emas memang sudah terkenal khasiatnya sejak jaman dulu dalam pengobatan tradisional terutama untuk infeksi dan peradangan.

Kenapa demikian ?

Dalam teripang emas terkandung senyawa antibiotik alamiah dan juga anti peradangan. Kebanyakan penyebab tenggorokan berdahak adalah karena adanya infeksi dan juga peradangan yang membuat lendir meningkat.

Nah, dengan khasiat dari ekstrak teripang emas ini dapat memberikan manfaat penyembuhan dengan cara mematikan kuman dan bakteri penyebab infeksi serta menghentikan peradangan pada hidung atau sinus.

Selain itu, manfaat lain dari teripang emas juga ternyata sangat baik untuk lambung kita, diantaranya mengatasi sakit maag dan juga menetralkan serta menormalkan produksi asam lambung agar tidak terjadi reflux atau naiknya asam lambung kembali ke tenggorokan.

Efek dari QnC Jelly Gamat secara umumnya berfungsi melembabkan tenggorokan, membantu mengeluarkan dahak dan melegakan pernafasan yang tersumbat.

Dengan khasiat seperti disebutkan tadi, maka QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang harus anda coba untuk mengatasi tenggorokan berdahak terus.

Banyak orang sudah merasakan manfaatnya, dan sekarang adalah giliran anda membuktikannya.


PROMO OKTOBER….!!!

Beli 3 QnC jelly gamat, GRATIS 1 G-SE jelly gamat rasa jeruk

QnC Jelly Gamat

Khusus bulan Oktober kami memberikan PROMO SPESIAL yaitu jika anda membeli 3 botol QnC Jelly Gamat, maka anda berhak mendapatkan 1 botol jelly gamat rasa jeruk secara GRATIS.

Promo ini berlaku juga untuk kelipatannya yaitu pembelian 6 botol dan maksimal pembelian 9 botol.

  • Beli 3 botol dapat GRATIS 1 botol jelly gamat rasa jeruk
  • Beli 6 botol dapat Gratis 2 botol jelly gamat rasa jeruk
  • Beli 9 botol dapat Gratis 3 botol jelly gamat rasa jeruk

#Promo berlaku selama persedian barang masih ada. Stok sangat terbatas jadi siapa cepat dia yang dapat.


“Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Belakangan”

Ingat kode QnC Jelly Gamat adalah NCGF

Promo terbatas untuk anda yang membeli QnC Jelly Gamat hari ini juga, obat QnC Jelly Gamatnya bisa dikirim duluan dan dibayarnya nanti setelah obat diterima. Obat akan kami kirim lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda.

Pembayaran harus ditransfer ke rekening kami paling lambat sehari setelah obat diterima. Nomor rekening pembayaran akan dikirimkan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

Perhatian ! : Pembayaran obat HARUS ditransfer. Jangan berikan uang obatnya ke kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Kehilangan uang konsumen diluar tanggung jawab kami.

  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : NCGF
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml

  • Aturan minum untuk dewasa : 2 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk anak – anak : 1 sendok makan, 3 kali sehari
  • Aturan minum untuk bayi : 1 sendok makan, 2 kali sehari
  • Dioleskan untuk luka luar 3 kali sehari

Mau beli QnC Jelly Gamat lebih murah ?

Anda bisa mendapatkan diskon harga untuk pembelian QnC Jelly Gamat diatas 1 botol. Semakin banyak anda membeli, maka semakin besar juga diskon yang akan anda dapat.

Harga diskon lebih lengkap bisa dilihat di gambar dibawah ini

Diskon QnC Jelly Gamat

===

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk Pesan Obat QnC Jelly Gamat, silakan kirim pemesanan lewat SMS/WA/LINE dengan format berikut :

ketik :

NCGF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273

BBM 5E3BBEE5

=

Contoh :
NCGF : Rendi Septian: Jl. Wijaya permai No. 18, RT/RW 02/01, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya : 6 botol

kirim ke

SMS/ WA/ LINE 081912792273
BBM 5E3BBEE5

Keterangan :

  • NCGF adalah kode produk QnC Jelly Gamat , sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau akan diinfokan lewat SMS
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Ada pertanyaan ? Silakan tulis komentar..