Agar ASI Keluar Banyak Setelah Melahirkan (Tips Alami)

Agar ASI Keluar Banyak Setelah Melahirkan
Tips Memperbanyak ASI

Sebagai ibu menyusui, seringkali khawatir mengenai produksi ASI yang dirasa kurang mencukupi untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Pada masa ini, seorang ibu akan membutuhkan banyak perhatian berkaitan dengan makanan dan kesehatannya. Apa pun yang dimakan selama periode ini sangat penting untuk pemulihan pasca melahirkan, juga akan secara langsung mempengaruhi jumlah susu yang diproduksi.

Nah, bagi Anda yang khawatir atau memiliki masalah dengan produksi ASI, kami akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana caranya agar ASI keluar banyak secara alami.

Apa Penyebab Produksi ASI Sedikit ?

Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kurangnya suplai ASI pada ibu menyusui, diantaranya :

1. Masalah kesehatan

Kesehatan, kondisi tubuh dan pikiran Anda dapat mempengaruhi produksi ASI. Penyakit tertentu seperti hipotiroidisme, stress, dan kurang istirahat menjadi penghambat produksi ASI yang melimpah.

2. Masalah makanan

Apa yang Anda makan dapat memengaruhi kesehatan dan pasokan ASI Anda secara keseluruhan. Beberapa makanan, bumbu dan rempah bisa menurunkan produksi air susu. Konsumsi jumlah sedikit tidak masalah, namun jangan berlebihan.

3. Obat-obatan tertentu

Banyak obat yang aman dikonsumsi saat sedang menyusui. Namun, ada yang tidak. Beberapa bahkan mungkin berkontribusi pada pasokan susu yang rendah. Jadi, Anda harus konsultasi dulu ke dokter atau apoteker sebelum minum obat termasuk obat bebas.

Tips Agar Produksi ASI Lancar Dan Keluar Banyak Saat Menyusui

Berikut tips yang bisa anda coba untuk meningkatkan jumlah ASI setelah melahirkan.

  1. Menyusui secara teratur. ASI Anda diproduksi berdasarkan persediaan dan permintaan. Dengan kata lain, semakin sering ASI dikeluarkan dari payudara (oleh bayi atau pompa payudara), semakin banyak susu yang dihasilkan payudara.
  2. Menyusui lebih sering. Anda dapat meningkatkan frekuensi Anda mengosongkan payudara Anda untuk mulai memberi sinyal pada tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak susu. Pastikan Anda menyusui atau memompa setidaknya 8 kali sehari.
  3. Memompa sisa air susu. Jika bayi anda tidak dapat mengosongkan payudara Anda, keluarkan sisa ASI setelah menyusui untuk mempertahankan persediaan ASI.
  4. Menyusui bergantian. Buatlah bayi Anda menyusu secara bergantian. Biarkan ia menghabiskan ASI pada payudara kanan kemudian yang kiri.
  5. Cukup istirahat. Manfaatkan waktu saat bayi anda tidur untuk beristirahat, minum air yang cukup untuk memulihkan kondisi.
  6. Konsumsi makanan bergizi. Ibu menyusui memerlukan nutrisi lebih banyak dari pada biasanya. Untuk itulah pastikan makanan anda memenuhi kebutuhan gizi supaya produksi ASI tidak terganggu.

Walatra Etaku Membantu Meningkatkan Produksi ASI Secara Alami

 

Harga Spesial

Khusus hari ini Walatra ETAKU bisa dibeli dengan harga Rp. 120.000 / boks, isi 10 saset. Besok harganya kembali normal jadi Rp. 130.000

Buruan beli produknya sekarang juga. Klik disini ==> Walatra ETAKU


Info Produk :

  • Nama produk : Walatra Etaku
  • Kode Obat : ETAF
  • Produsen : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • Legalitas : BPOM TR173204301 &  HALAL
  • Aturan pakai : 1 saset, 2 X  sehari
  • Isi bersih     : 10 saset

Untuk Anda yang memiliki masalah dengan produksi ASI yang kurang mencukupi untuk kebutuhan si kecil, jangan bingung lagi karena sekarang sudah ada Walatra Etaku, susu kambing etawa asli yang praktis dan aman dikonsumsi selama menyusui.

Susu kambing etawa sudah dikenal khasiat dan manfaatnya sehingga tidak perlu diragukan lagi. Bahkan fakta penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata lebih baik nutrisinya ketimbang susu sapi.

Karakteristik susu kambing etawa hampir sama dengan ASI,  jadi tidak heran bila susu kambing etawa di gunakan sebagai salah satu alternatif atau cara alami memperbanyak air susu ibu.

Kandungan Susu Kambing Etawa

Tiap satu gelas susu kambing memiliki nutrisi sebagai berikut :

  • Kalori: 168
  • Lemak Jenuh: 6.5 gram / 33 persen DV *
  • Karbohidrat: 11 gram / 4 persen DV
  • Protein : 10.9 gram / 4 persen DV
  • Kolesterol : 27 miligram / 9 persen DV
  • Gula: 11 gram
  • Sodium : 12 miligram / 5 persen DV

Mineral

  • Kalsium : 327 miligram / 33 persen DV
  • Fosfor : 271 miligram / 27 persen DV
  • Magnesium : 34,2 miligram / 9 persen DV
  • Kalium : 498 miligram / 14 persen DV
  • Tembaga : 0,1 miligram / 6 persen DV
  • Seng : 0,7 miligram / 5 persen DV

Vitamin

  • Vitamin A : 483 IU / 10 persen DV
  • Vitamin B2  (Riboflavin): 0,3 miligram / 20 persen DV
  • Vitamin C : 3,2 miligram / 5 persen DV
  • Vitamin D : 29,3 IU / 7 persen DV

* Rekomendasi Nilai Harian

Nah, ternyata kandungannya sangat lengkap, bukan ?

Walatra ETAKU, bukan hanya sekedar susu kambing etawa biasa, karena formulanya sudah dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti bubuk kedelai, albumin ikan gabus dan juga pegagan.

Jadi selain bisa memperbanyak ASI, Walatra Etaku juga bermanfaat untuk mengatasi anemia, memperkuat tulang, memelihara kecantikan kulit, memperlancar pencernaan dan juga manfaat lainnya.


Dapatkan Produk Walatra Etaku yang Asli Hanya Disini.

Walatra Etaku belum tersedia di apotik atau toko manapun, karena tidak diperdagangkan secara bebas. Ini bertujuan untuk menghindari pemalsuan produk karena permintaan pasar sangat tinggi.

Pastikan Anda hanya membeli Walatra ETAKU di Delherbal.com, jaminan 100% barang ASLI dan terpercaya.


Garansi Kami :

KIrim Barang Duluan, Bayar Nanti Setelah Sampai

Pesan obat hari ini juga, kami akan kirim barang lebih dulu, bayarnya bisa nanti setelah obat diterima.

Kami kirim obatnya lewat paket JNE diantar sampai ke alamat anda, nanti jika obatnya sudah sampai segera lakukan transfer pembayaran ke rekening kami.

Nomor rekeningnya akan diinfokan lewat SMS pada saat konfirmasi pemesanan.

PENTING : Pembayaran obatnya HARUS ditransfer ke rekening kami, jangan diberikan ke kurir yang mengantarkan barang karena bukan petugas kami.

Jika tidak memiliki tabungan di bank, bisa transfer lewat alfamart, indomaret atau kantor pos terdekat, tapi harus konfirmasikan dulu pada kami sebelumnya.


Klik untuk order Walatra ETAKU

You May Also Like

About the Author: Delherbal.com

Agen obat herbal terpercaya dan sudah berjalan selama lebih dari 6 tahun dalam penjualan obat herbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *