Obat Jari Tangan Kaku Saat Bangun Tidur yang Paling Bagus

posted in: Info Kesehatan | 0
Obat Jari Tangan Kaku Saat Bangun Tidur
Jari Tangan Kaku Saat Bangun Tidur

Banyak orang mengeluhkan kaku pada jari-jari tangan terutama setelah bangun tidur di pagi hari atau saat udara dingin. Menggerakkan jari pun tak bisa kalau dipaksakan malah terasa nyeri dan sakit.

Dari sekian banyak penyebabnya yang paling sering adalah penyakit arthritis atau lebih umum dikenal dengan rematik.

Seringkali kita beranggapan bahwa rematik adalah penyakitnya orang tua. Memang ada benarnya tapi seiring perubahan pola hidup bukan tidak mungkin mereka yang berusia muda juga memiliki resiko yang sama.

Selain itu banyak juga yang salah menganggap rematik ini sama dengan penyakit asam urat. Hal ini mungkin karena gejala keduanya yang hampir mirip dan juga sama-sama merupakan penyakit pada persendian.

Perbedaan paling mendasar antara rematik da asam urat adalah dari penyebabnya. Rematik lebih disebabkan oleh kelainan pada sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel tubuh. Padahal sejatinya sistem kekebalan tubuh berfungsi untuk menghalau dan menyerang benda asing yang masuk seperti virus, bakteri dan sebagainya.

Tapi karena imun mengalami kelainan, ia malah berbalik menghancurkan sel-sel tubuh yang sehat, oleh karena itu kelainan ini sering disebut dengan autoimun.


Gejala Penyakit Rematik

Rematik bisa terjadi pada sendi-sendi kecil maupun sendi besar secara simetris. Artinya penyakit rematik tidak hanya menyerang salah satu sisi sendi tubuh tapi menyerang keduanya yaitu sendi kiri dan kanan dengan gejala umum sebagai berikut ;

  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  • Sendi memerah dan terasa panas
  • Sendi terasa sakit akibat peradangan yang aktif

Penyakit rematik dapat terus berlangsung dan merubah bentuk sendi karena pengrusakan yang terus menerus yang pada akhirnya membuat anda susah bergerak sama sekali karena kegagalan sendi.

Bagaimana Mengobati Jari Tangan Kaku Akibat Rematik ?

Pengobatan rematik bertujuan untuk meringankan gejala dan juga memperlambat kerusakan pada sendi. Biasanya dokter akan meresepkan obat anti nyeri untuk mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan oleh rematik.

Selain pengobatan dokter, masyarakat Indonesia khususnya, sering menggunakan obat tradisional yang terbukti cukup ampuh untuk mengobati rematik. Ada banyak tanaman herbal yang sering digunakan dalam menangani rematik misalnya ;

  • Akar Kuning

Akar kuning mengandung salah satunya anti inflamasi yang berkhasiat mengurangi aktifitas peradangan dan pembengkakan serta rasa nyeri pada sendi-sendi yang terkena rematik. Biasanya akar kuning dikonsumsi dengan direbus atau dijadikan kapsul

  • Batrawali

Tanaman batrawali memiliki kandungan alkaloid dan pikrotetin yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah pada tulang dan sendi.

Anti-analgesik dalam Batrawali yang bersifat penghilang rasa sakit dapat mengobati masalah seperti rematik, nyeri pinggang, punggung, dan persendian bahkan batrawali ini juga memiliki sifat Antiporotik yang efektif dalam membantu kepadatan pada tulang.

  • Daun salam

Daun salam dipercaya dapat meringankan gejala asam urat serta mengurangi produksi asam urat berlebih. Ini merupakan resep yang sudah lama digunakan dan hasilnya telah banyak dibuktikan.

  • Daun sirsak

Daun sirsak juga di percaya sekali mampu meringankan nyeri sendi yang diakibatkan oleh rematik maka tidak heran jika banyak sekali orang menggunakannya sebagai obat tradisional yang bisa mengobati rematik. Daun sirsak tinggi antioksidan dan Vitamin C yang dapat mengurangi peradangan.

  • Jahe

Khasiat jahe sangat banyak diluar hanya sebagai bumbu masakan saja, nyatanya jahe bisa dimanfaatkan sebagai obat nyeri sendi rematik. Pernggunaannya bisa dengan cara diparut lalu dibalurkan ke bagian yang sakit maupun dirbus untuk diminum airnya.

Nah, itulah dia beberapa tanaman obat tradisional yang bisa dimanfaatkan sebagai obat alami rematik. Lakukan pengobatan secara teratur agar hasilnya bisa dirasakan.


Obat Herbal Rematik Paling Ampuh Walatra Sehat Sendi

Selain pengobatan di atas, kami juga punya rekomendasi produk herbal yang khusus mengatasi masalah penyakit sendi seperti rematik dan asam urat yaitu dengan Walatra Sehat Sendi.

Obat Jari Tangan Kaku Saat Bangun TidurWalatra Sehat Sendi


Deskripsi Produk

Nama obat Walatra Sehat Sendi
Kode obat WSNF
Harga Rp. 200.000/ botol
Isi bersih 100 kapsul
Legalitas BPOM (sedang dalam proses) & HALAL MUI
Komposisi Ekstrak akar kuning, bratawali, daun salam
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Berkah Walatra

Terbuat dari paduan 3 bahan herbal alami yaitu ekstrak akar kuning, daun salam serta batrawali merupakan racikan yang sangat ampuh untuk mengurangi kaku dan nyeri sendi.

Walatra Sehat Sendi diproduksi dengan mesin canggih berteknologi nano yang menjamin obatnya akan lebih cepat diserap dan terasa manfaatnya oleh tubuh.

Walatra sehat sendi adalah obat herbal yang paling laku saat ini karena sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Kebanyakan konsumen kami mengalami pengurangan rasa nyeri dan juga kakuy setelah 3 minggu konsumsi obatnya secara teratur. Bukan tidak mungkin anda juga akan mengalami kesembuhan seperti mereka jika mencoba obat ini.

Soal keamanan produknya tidak perlu khawatir karena telah terdaftar di BPOM RI dan telah diakui HALAL oleh MUI.Obat ini juga tidak akan menimbulkan efek samping karena murni 100% herbal tanpa kandungan kimia.

Apa saja manfaat Walatra Sehat Sendi ?

Mengkonsumsi sehat sendi secara teratur dapat memberikan manfaat berikut ;

  • Mengobati cedera sendi
  • Mengatasi penyakit radang sendi , kaku sendi & melumasi persendian
  • Mempercepat penyembuhan patah tulang
  • Mencegah osteoporosis
  • Memperbaiki tulang rawan di sekitar sendi yang mengalami kerusakan
  • Mengempiskan bengkak akibat radang sendi
  • Mengobati pengapuran sendi
  • Meredakan rasa sakit pada persendian
  • Mengobati Asam urat, Rematik, Urat Kejepit

Aturan Pakai

  • Perawatan sendi diminum 1 kapsul 2X sehari
  • Pengobatan sendi diminum 2 kapsul, 2X sehari
  • Disarankan diminum dengan air hangat setelah makan

Testimoni Konsumen


“Obat Dikirim Duluan, Bayarnya Bisa Belakangan”

INGAT ! Kode pemesanannya adalah WSNF

Layanan khusus bagi anda yang membeli obat herbal WALATRA Sehat Sendi hari ini juga, obat bisa dikirim duluan, dan bayarnya nanti saja setelah obatnya diterima.

Obat akan kami kirimkan lewat paket JNE, nanti jika sudah sampai segera transfer pembayarannya ke rekening kami. Nomor rekening akan diinfokan lewat SMS ketika konfirmasi pemesanan.

Jika tidak memiliki rekening bank, bisa juga transfer lewat kantor pos, Alfamart atau Indomaret terdekat, harap informasikan dulu untuk pembayaran selain transfer rekening bank.

Perhatian : Pembayarannya HARUS ditransfer, jangan diberikan kepada kurir yang mengantar barang karena bukan petugas kami. Kehilangan uang konsumen bukan tanggung jawab kami.


PROMO JANUARI 2018

GRATIS ONGKIR untuk pembelian 2 botol keatas Walatra Sehat Sendi

Kini setiap pembelian 2 botol atau lebih Walatra Green Coffee anda bisa mendapatkan GRATIS ONGKIR berlaku seluruh Indonesia. Anda cukup membayar harga obatnya saja karena Ongkir kami yang tanggung.

Manfaatkan promonya sebelum berakhir, hanya di bulan Januari saja


Cara Pesan Walatra Sehat Sendi

Untuk pesan Walatra Sehat Sehat Sendi silakan kirimkan format pemesanannya dengan cara,

KETIK :

WSNF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke

SMS/WA/LINE 08112344437

PIN BBM : 5E3BBEE5

Contoh :
WSNF : Suryani : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kota Tasikmalaya 46152 : 6 Botol

kirim ke

SMS/WA/LINE 08112344437

PIN BBM : 5E3BBEE5


Pemesanan lebih cepat, KLIK salah satu tombol di bawah ini

 

Keterangan :

  • WSNF adalah kode produk WALATRA Sehat Sendi, WAJIB menyertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.
  • Info lanjut hubungi kami 081912792273 / 081312931732

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *