Tanaman Herbal Untuk Pengobatan Kista Yang Terbukti Manjur

Sering Kencing Saat Malam Hari

Penyakit kista pada rahim wanita merupakan hal yang paling banyak ditakuti, pasalnya penyakit ini disebut-sebut bisa menyebabkan wanita sulit hamil.

Tapi seiring dengan perkembangan dunia pengobatan, hal itu bukan lagi masalah yang besar, karena bisa diobati bahkan dengan pengobatan alami.

Perlu diketahui, ternyata disekitar kita banyak loh tanaman atau herbal yang berkhasiat mengobati kista, bahkan sudah terbukti secara ilmiah.

Lalu apa saja ya tanaman atau herbal yang bisa menyembuhkan kista tersebut ?. Berikut ulasannya.

1. Kulit Manggis

Kabar tentang kulit manggis untuk pengobatan kista dan kanker memang bukan lagi omong kosong, karena memang sudah banyak bukti nyata baik dari penelitian maupun percobaan.

Dalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang merupakan salah satu antioksidan bersifat kuat. Ini berfungsi untuk menetralkan radikal bebas dan juga sel-sel tidak normal yang bisa berubah menjadi kista.

Selain kandungan Xanthone kulit manggis juga memiliki kandungan antosianin yang juga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker dan kista secara alami.

2. Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenine yang dikatakan memiliki efek 10000 kali lebih ampuh dari kemo terapi. Sama seperti kulit manggis, daun sirsak juga telah melalui tahap penelitian oleh ilmuwan.

Berbeda dengan terapi kemo, daun sirsak dapat membedakan mana sel yang sehat dan sel yang bermasalah sehingga tidak akan merusak sel yang sehat tersebut. Jadi dipastikan daun sirsak ini tidak menimbulkan efek samping.

3. Kunyit putih

Kunyit putih diyakini dapat menghambat metastasis kanker atau penyebaran kanker dari suatu organ ke organ tubuh lain. Tapi, keefektifannya untuk mengatasi kanker masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

4. Daun sirih merah

Kandungan senyawa etanolik dalam daun sirih merah dapat dikembangkan sebagai obat anti kanker dan tumor termasuk kista. Kandungan Antioksidan dan flavonoidnya juga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam memerangi zat-zat karsinogenik penyebab kanker.

5. Jahe merah

Jahe merah memiliki rasa yang lebih kuat dari jahe biasa. Kandungan fitokimianya dipercaya dapat mengobati kanker serviks, mioma, kista ovarium, dll. 

You May Also Like

About the Author: Delherbal.com

Agen obat herbal terpercaya dan sudah berjalan selama lebih dari 6 tahun dalam penjualan obat herbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *